Kamis, 05 Juni 2014

sweater running man

sweater running man murah hubungi 089656489587 / 3135DFB1

Apakah itu alasan dari St Patrick Day , tekanan waktu pajak atau hanya akhir brutal minggu Anda bekerja mungkin memiliki alasan yang cukup bagus untuk memukul pub lokal Anda dan meminta ember tua besar bir . Hei , bahkan tampak sempurna David Beckham dapat menggunakan setengah liter setiap sekarang dan kemudian .

http://www.soshistore.com/

Tapi jika Anda memanjakan teratur - seperti setiap ... satu ... hari ... , Anda mungkin ingin mempertimbangkan apa yang dilakukannya untuk wajah Anda . Kami telah melakukan penelitian dan masa depan terlihat suram . Untungnya , orang-orang di Perubahan Wajah saya telah berkolaborasi dengan pemerintah Skotlandia untuk menunjukkan kerusakan yang Anda lakukan .

Disebut sweater running man Minum Cermin , app mereka memungkinkan Anda untuk meng-upload foto Anda , dan kemudian " usia " untuk melihat apa yang akan Anda terlihat seperti dalam 10 tahun berdasarkan kebiasaan Anda dari 1 - to- 5 , atau 6 - to- 10 minuman per minggu . Hasilnya kasar .

minum Cermin

Jadi bagaimana Minum Cermin menghitung prediksi ?

Sepertinya mereka menggunakan ahli informasi yang sama telah mencoba untuk memberitahu Anda selama bertahun-tahun . Semakin banyak alkohol yang anda minum , semakin Anda dapat mengharapkan :

Keriput mendalam . Alkohol menurunkan tingkat vitamin A , yang kulit Anda perlu secara efektif memproduksi kolagen ( protein pendukung yang tetap terlihat halus ) . Anda kehilangan kolagen pula sebagai usia Anda , tapi hanya minum kecepatan itu .
Merah, kulit jerawat . Minum memperlebar pembuluh darah kecil di kulit Anda , menyebabkan kemerahan dan kapiler yang rusak dari waktu ke waktu .
Puffy Mata , Face Kembung . Ketika Anda terus mengetuk mereka kembali , kulit Anda akan mempertahankan kelebihan cairan , menciptakan tampilan bengkak terutama di sekitar mata .

Memang , semua ini adalah menakutkan, tapi tidak menakutkan seperti tes The Daily Mail dilakukan dengan selebriti ini ... Lihatlah apa 6 bir seminggu tidak untuk beberapa orang yang Anda mungkin mengenali ...

Jadi apa takeaway ? Pertama , Minum Cermin membunuh mimpi . Kedua ( dan yang lebih penting menurut orang-orang di belakang app ) menurun ke 5 minuman seminggu atau kurang benar-benar dapat membantu menyelamatkan kulit Anda . Sedikit .

Ceria , eHow !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar