Jumat, 13 Juni 2014

jual jaket korea murah

Macronutrients adalah jual jaket korea murah nutrisi utama yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Ada tiga jenis macronutrients: protein, lemak, dan karbohidrat. Dalam artikel ini kita akan menjawab pertanyaan:

Apa itu protein?

Mengapa kita membutuhkan protein?
http://www.soshistore.com/
Apa protein terbaik untuk menurunkan berat badan atau untuk semua hidup di sekitar sehat?

Protein jual jaket korea murah adalah bagian penting dari diet kita. Protein adalah bagian dari setiap sel dalam tubuh. Hal ini membentuk blok bangunan untuk hormon dan neurotransmiter kami. Hal ini dibutuhkan untuk kesehatan otot, pertumbuhan dan pemulihan. Diet kurang dalam protein akan menyebabkan penyakit dan kerusakan tubuh.

Protein rusak melalui proses pencernaan menjadi asam amino. Ada total 20 asam amino. 12 asam amino dapat dibuat dari karbohidrat, lemak dan asam lainnya dalam tubuh Anda. 8 asam amino lain yang dikenal sebagai asam amino esensial dan Anda harus mendapatkannya dari makanan yang Anda makan - tubuh Anda tidak dapat membuat mereka. Gejala kekurangan protein dan karena kurangnya asam amino esensial dapat mencakup:

hilangnya otot
rambut rontok
sistem kekebalan tertekan
energi rendah
penurunan kekuatan tulang

Ada dua kategori protein. Protein yang lengkap menyediakan semua 20 asam amino. Ketika Anda makan protein lengkap tubuh dapat menyerap 85-99% dari protein. Contoh protein yang lengkap adalah daging sapi, unggas, ikan, keju susu dan yogurt. Sumber untuk vegetarian termasuk kedelai, rami, tempe dan seitah. Protein lengkap kekurangan berbagai asam amino. Ini adalah protein nabati. Menggabungkan protein lengkap dapat memberikan semua 20 asam amino. Sayangnya, tidak semua dari itu adalah dicerna sehingga tubuh tidak bisa menyerap sebanyak dari jenis protein.

Berapa banyak protein yang harus saya makan?

Menurut Jonathan Bailor dari The Calorie Mitos: Cara Makan Lebih, Latihan Kurang, Menurunkan Berat Badan, dan Hidup Lebih Baik, "Sangat penting untuk tujuan untuk porsi minimal sekitar 30 gram protein minimal 3 kali sehari Ketika kita makan 30. gram atau lebih protein menyediakan cukup leusin untuk membangun kembali jaringan otot kita Tanpa tingkat yang memadai leusin kita berisiko kehilangan jaringan otot 100 -.. 200 gram protein per hari yang dibutuhkan tergantung pada kebutuhan tubuh Anda Seseorang menetap lebih kecil membutuhkan protein kurang dari. orang yang secara aktif binaraga.

Protein Terbaik untuk Berat Badan dan Hidup Sehat

Berikut ini adalah sumber protein berkualitas tinggi lengkap:

Rumput-makan, daging sapi organik - daging sapi Grass-fed lebih bersih, lebih sehat dan lebih beraroma daripada daging sapi yang makan gandum atau biji-bijian selesai.

Ayam merumput - daging ini kaya akan asam lemak esensial dan merupakan sumber protein. Hal ini dapat mencakup semua jenis unggas merumput atau permainan liar.

Telur merumput - memberikan Vitamin D, Vitamin A, Omega-3, Vitamin E dan Beta Carotene di tingkat yang lebih tinggi dari telur yang dibeli di toko.

Salmon liar kaya akan Omega-3 dan merupakan sumber nutrisi lemak dan protein.

Makanan laut lainnya - protein pada ikan dan kerang sangat mudah dicerna dan asam amino lebih bioavailable (mudah menyerap dan menggunakan). Sumber makanan yang kaya asam lemak omega-3 DHA dan EPA.

Bagi mereka yang menikmati hal semacam itu - reptil dan amfibi merupakan sumber protein yang baik dan memberikan vitamin dan mineral.

Yogurt Yunani - menghindari yogurt dengan tambahan gula.

Kerang - kerang, tiram, kerang, siput - kaya akan zat besi, seng, selenium, yodium omega 3, protein.

Whey protein isolat - konsentrasi protein tinggi, baik jika Anda tidak bisa mendapatkan cukup protein dengan seluruh makanan.

Hati (dari hewan yang makan rumput atau digembalakan) - sumber yang kaya protein yang juga menyediakan vitamin A, tembaga, kolin, dan vitamin B.

Jadi makan protein Anda dan menikmati makan makanan nyata! Menantikan untuk artikel mendatang pada lemak dan karbohidrat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar