Kamis, 19 Juni 2014

konveksi seragam kantor murah bandung

10 Produk "Made in Portugal" Harus Periksa Out!
O galo de Barcelos, atau "Rooster Barcelos" adalah simbol dari Portugal. Ini adalah kenang-kenangan populer bagi wisatawan

Portugal konveksi seragam kantor murah bandung adalah negara Eropa selatan yang memiliki perbatasan tertua di seluruh Eropa. Sejarah yang membanggakan dapat dirasakan di seluruh negeri, dari modal, sampai ke masing-masing desa gambar-sempurna kecil yang memiliki budaya sendiri yang berbeda dan tradisi.

Apakah Anda berencana untuk konveksi seragam kantor murah bandung mengunjungi Portugal dan bertanya-tanya apa yang harus Anda mengambil kembali ke rumah atau mencoba ketika ada? Atau mungkin Anda memiliki akar Portugis dan Anda penasaran tentang jenis produk yang dibuat di Portugal. Dalam kasus apapun, apa cara yang lebih baik untuk belajar tentang negara selain melalui produk-produknya? Untuk alasan itu, saya telah memutuskan untuk mengumpulkan artikel ini tentang produk Aku datang untuk mencintai di rumah saya diadopsi dari Portugal dan Anda akan senang juga jika hanya Anda tahu tentang mereka.
http://www.produksiprodukkonveksi.com/
Claus Porto Sabun
Sabun Claus Porto ini identik dengan kemewahan dan kualitas.

Saya pertama kali datang di sabun alami ini luar biasa saat berbelanja di El Corte Ingles, sebuah department store di Lisbon dan Porto Claus memiliki tampilan yang lucu jadi saya memutuskan untuk membeli sebuah bar.

Saya kagum dengan bagaimana krim busa adalah, bagaimana harum dan alami baunya dan betapa lembut itu meninggalkan kulit saya. Aku tidak tahu bahwa sabun sebenarnya terkenal dan dikenal di kalangan selebriti Amerika. Saya hanya menemukan fakta setelah googling "sabun Claus Porto" untuk melihat apakah aku akan bisa membelinya ketika saya kembali ke Amerika Serikat lega saya, saya belajar bahwa memang saya akan dapat tetapi ini sabun biasa dalam berbagai toko-toko mewah di New York. Toko di AS yang menjual Claus Porto mencakup Saks Fifth Avenue tapi mereka jauh lebih mahal di sana.

Sabun Claus Porto telah dibuat dengan cara tradisional yang sama di Porto sejak 1887. Pembungkus selalu desain art deco yang indah, membuat Claus Porto sabun hadiah yang indah atau souvenir.


Vinho verde, atau "anggur hijau" sebenarnya anggur muda dan itu hanya diproduksi di Portugal
Vinho verde, atau "anggur hijau" sebenarnya anggur muda dan itu hanya diproduksi di Portugal
Sumber: Oleh Estrup, CC-BY-2.0, melalui Wikimedia Commons
Dibentengi Wine

Portugal port wine, atau hanya "port" bukan satu-satunya dibentengi anggur yang diproduksi di Portugal, ada juga Madeira.

Wine Portugis

Anda mungkin pernah mendengar Port anggur, tapi bagaimana dengan varietas anggur Portugis lainnya?

Produksi anggur Portugis tanggal sepanjang jalan kembali ke zaman Romawi dan ada lebih dari 500 varietas anggur asli. Bahkan ahli anggur tidak terbiasa dengan semua jenis!

Ada 11 penghasil anggur utama daerah di Portugal termasuk: Alentejo, Algarve, Beira, Dão, Douro, Minho, Montes, Ribatejo, Setúbal, Tejo, dan Tras-os-Montes.

Wines di berbagai daerah yang benar-benar berbeda satu sama lain karena variasi dalam iklim di seluruh Portugal sehingga Anda mendapatkan anggur yang sangat berbeda. Ada lebih dari 1 juta hektar (400.000 hektar) dari tanaman merambat dan Portugal adalah eksportir terbesar ketujuh anggur di dunia.

Lain kali Anda sedang mencari anggur, pertimbangkan anggur Portugis, mungkin beberapa anggur hijau?


"Azulejo", keramik Portugis digunakan baik di luar dan di dalam bangunan dan rumah
"Azulejo", keramik Portugis digunakan baik di luar dan di dalam bangunan dan rumah

Ubin Portugis, yang dikenal sebagai azulejo, telah mengilhami seniman untuk menciptakan reproduksi miniatur keindahan mereka dalam bentuk cincin, anting-anting, dan gelang, seperti di sini.

Portugis Ubin Keramik: Azulejos

Portugal memiliki ubin keramik ke sebuah bentuk seni!

Ubin Portugis, yang dikenal sebagai azulejos adalah bagian dari budaya Portugis dan telah diproduksi di dalam negeri selama lima abad.

Azulejos indah di mana-mana Anda melihat di Portugal - di dalam dan di luar tembok gereja, di rumah biasa saat Anda berjalan menyusuri blok, di bangku-bangku, air mancur dan tempat yang dapat Anda bayangkan meletakkan ubin pada.

Di tempat-tempat umum, azulejos sering menggambarkan adegan bersejarah. Bahkan ada sebuah museum (favorit pribadi saya) yang didedikasikan sepenuhnya untuk azulejos, sejarah dan produksi mereka.

Ada juga genteng terinspirasi barang sehari-hari seperti perhiasan cantik dan tatakan gelas.

Anda dapat membeli indah ubin atau ubin terinspirasi item dalam banyak toko-toko suvenir di seluruh Portugal. Ini souvenir favorit saya dari negara itu.


Obidos Ginjinha

Obidos, sebuah kota di Lisbon menghasilkan Ginjinha minuman keras yang secara tradisional disajikan dalam gelas coklat lucu tembakan
Obidos, sebuah kota di Lisbon menghasilkan Ginjinha minuman keras yang secara tradisional disajikan dalam gelas coklat lucu tembakan

Cherry Liquor: Ginjinha

Ginjinha, juga cukup dikenal sebagai Ginja, adalah minuman keras yang paling terkenal di Portugal. Ini dibuat dengan menyuntikkan ceri asam yang disebut ginjas dengan minuman keras Portugis disebut Aguardente.

Ginjinha biasanya diambil sebagai tembakan dengan ceri di bagian bawah gelas. Dalam Obidos, sebuah kota di Portugal, gelas secara tradisional terbuat dari cokelat sehingga Anda hanya mengambil gambar dengan gelas! Botol dan gelas Ginjinha chocolate tembakan dapat seringkali ditemukan sebagai satu set di toko-toko suvenir.

Juga di Downtown Lisbon, ada sebuah toko kecil yang melayani apa-apa selain Ginjinha. Ini populer di kalangan penduduk setempat dan wisatawan yang berbaris dengan teman-teman dan mengambil gambar di jalan.

Cork Aksesoris

Portugal adalah produsen terbesar dari gabus di dunia. Jadi secara alami, negara juga menghasilkan beberapa hal yang rapi yang terbuat dari gabus. Hal yang terbuat dari gabus termasuk kartu pos (keluarga saya kembali ke rumah mengasihi mereka!), Dompet gabus, dompet, dan tentu saja gabus anggur. Anda pasti akan menemukan banyak aksesoris gabus di toko-toko suvenir di sekitar Portugal.

Cork merupakan produk alami dan apa pun yang dibuat dari gabus dianggap ramah lingkungan. Jika Anda mencari untuk membuat pernyataan fashion dengan produk-produk ramah lingkungan, produk gabus Portugis adalah cara untuk pergi!

Presunto

Anda mungkin pernah mendengar tentang Prosciutto, Italia kering-sembuh ham tetapi apakah Anda tahu bahwa Portugal memiliki beragam sendiri? Di Portugal, itu disebut presunto dan saya pribadi menyukainya bahkan lebih! Presunto Iberico, karena itu kadang-kadang disebut juga dibuat di Spanyol di mana itu disebut jamon iberico dan itu pada dasarnya daging sapi kobe babi. Babi-babi yang presunto dibuat berkeliaran hutan bebas dan makan hal-hal alami seperti tumbuh-tumbuhan dan biji-bijian. Daging memiliki rasa seperti kacang yang berbeda yang tak tertandingi. The presunto paling terkenal di Portugal adalah Chaves presunto dan Alentejo presunto.


Queijo

Keju Portugis

Ada pepatah Portugis yang berlangsung, "di tanah sapi, keju adalah raja". Keju, salah satu pulau dalam bahasa Portugis, tentu raja di Portugal. Anda pasti akan terkesan dengan berbagai macam keju yang dibuat di Portugal. Ada keju sapi , keju domba, kambing keju dan kombinasi dari ketiga dan mereka benar-benar berkualitas.

Keju adalah bagian besar dari budaya Portugis dan dimakan di setiap kali makan sebagai hidangan pembuka. Keju paling dikenal mungkin Serra da Estrela keju, yang semi-lembut dan dimakan dengan memotong lapisan atas. Keju populer lainnya termasuk Azeitão, Serpa dan Terrincho.

Saya tidak akrab dengan makanan penutup Portugis sampai aku pindah ke Portugal dan anak laki-laki, yang saya kehilangan! Ada lebih dari dua ratus jenis permen Portugis. Banyak telur berbasis dengan nama-nama seperti toucinho do Ceu, "lemak dari surga", Papos de anjo, "malaikat double-chin" dan Barriga de Freiras, atau "perut biarawati" setelah para biarawati yang ditemukan dan mempersiapkan mereka di biara-biara ratusan tahun yang lalu. Ada juga makanan penutup marzipan, yang custard creme, dan banyak orang lain yang hanya Anda harus mencoba!

Yang paling terkenal makanan penutup Portugis tidak diragukan lagi Pasteis de Nata. Ini adalah tart custard telur dalam adonan filo yang terbaik disajikan hangat, segar dari oven dan taburi dengan kayu manis dan gula bubuk. Ini benar-benar lezat dan dapat ditemukan di setiap komunitas Portugis.


"Azeite", minyak zaitun Portugis
"Azeite", minyak zaitun Portugis
Sumber: By Silvio Tanaka (awalnya diposting ke Flickr sebagai Azeite), CC-BY-2.0, melalui Wikimedia Commons
Minyak zaitun Portugis

Olive Oil dengan Emas

Di Portugal, Anda dapat menemukan minyak zaitun extra virgin yang berisi 24-karat emas serpih dimakan. Item gourmet unik ini dapat dibeli di toko-toko gourmet dan El Corte Ingles.

Olive Oil

Minyak zaitun Portugis, yang dikenal sebagai azeite dalam bahasa Portugis, adalah beberapa yang terbaik di luar sana. Produksi minyak zaitun di Portugal memiliki tradisi lama, dating kembali ke zaman Romawi. Bahkan ada bukti pohon zaitun di Portugal kencan sepanjang jalan kembali ke Zaman Perunggu! Menariknya, selama abad ke-16 pertengahan, minyak zaitun bahkan digunakan sebagai bahan bakar untuk penerangan dan Portugal diekspor dengan minyak ke Eropa Utara dan India untuk tujuan itu.

Sampai hari ini, minyak zaitun merupakan unsur penting dalam banyak resep tradisional dan Portugis mengambil minyak zaitun mereka sangat serius. Ada enam wilayah di Portugal yang menghasilkan minyak zaitun yang telah melindungi status, disebut DOP (Denominação de Origem Protegida). Daerah adalah:

DOP Tras os Montes
DOP Beira Interior
DOP Ribatejo
DOP Alentejo interior
DOP Norte Alentejano
DOP Moura
Lain kali Anda mencari untuk mendapatkan minyak zaitun, minyak zaitun mempertimbangkan Portugis - Anda akan terkejut. Ini kualitas yang sangat baik dan tidak semahal yang lain.


Portugis chourico

Chourico
Chourico
Sumber: Oleh Adrião, CC-BY-SA-2.5, melalui Wikimedia Commons
Sosis Portugis

Portugis sosis babi, disebut chourico dalam bahasa Portugis, biasanya dibuat dengan lemak, anggur, paprika dan garam.

Ada banyak varietas yang berbeda dari chourico dan mereka semua berbeda dalam warna, bentuk dan rasa. Banyak hidangan tradisional Portugis menggunakan jenis sosis babi sebagai bahan. Ini juga benar-benar lezat panggang, karena beberapa restoran Portugis melayani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar