Jumat, 13 Juni 2014

blazer korea murah

Bulan lalu, blazer korea murah namun orang lain yang saya kenal meninggal setelah pertempuran yang sangat panjang dan berani melawan kanker. Hal ini terjadi bahwa saya juga menemukan tentang bagaimana The Leukemia dan Lymphoma Society, Iowa Pembuat film membuat video berputar mereka sendiri mengambil melawan kanker. Tempat pendek penuh senonoh, tapi itu adalah pertama kalinya saya benar-benar mendengar mengatakan cara itu kadang-kadang perlu dikatakan. Menurut pendapat saya, itu cukup baik-baik saja pada waktu untuk memberitahu kanker untuk pergi ... (masukkan senonoh). Anda dapat menemukan versi diedit di YouTube dengan mencari "Hey Kanker - Versi Bersih" dan versi diedit asli juga dapat ditemukan di YouTube dengan mencari "Hey Kanker".

Untungnya, saya tidak pernah blazer korea murah menderita melalui kanker, tapi begitu banyak orang di sekitar saya melalui bertahun-tahun telah berjuang melawan yang baik. Yang beruntung telah berhasil melewati, tapi tidak tanpa www.soshistore.com Big C menuntut harga tinggi: operasi, radiasi dan kemoterapi tak berujung, mastektomi, rambut rontok, nafsu makan, energi, kekuatan, dll Dan, tentu saja, orang lain yang saya kenal ( termasuk dalam keluarga saya) telah kehilangan nyawa mereka untuk penyakit ini.

Saya yakin bahwa jika Anda membaca ini, Anda mungkin telah terpengaruh dalam beberapa cara atau mengenal seseorang yang telah bertahan atau meninggal karena kanker. Benar-benar, dapat Anda memikirkan siapa saja yang belum entah bagaimana terpengaruh?

Penderita kanker adalah jenis khusus, seperti orang lain yang berada dalam pertempuran mereka sendiri. Ketika saya telah mengenal seseorang dengan baik, saya mendapat kehormatan untuk berbagi dalam cerita harapan dan tekad. Kata-kata mereka sering sama: melawan, akan menang, akan mengalahkan itu, takut, itu akan baik-baik, yang hadir, satu hari pada satu waktu, dll Dan kemudian Anda melihat besar keberanian, kasih karunia, kecerdasan, tekad, kekuatan dan grit yang berasal dari orang-orang ini karena mereka berperang dengan musuh yang menakutkan.

Apa yang saya hampir tidak mendengar - dan hanya sangat pribadi - telah saat itu ketika seseorang mengatakan, "(Masukkan senonoh) kanker". Dan, ketika aku melihat video yang kecil ini, saya menyadari betapa pentingnya adalah untuk memungkinkan orang untuk mengatakan bahwa tentang kanker. Tapi, itu juga penting untuk menciptakan ruang yang aman bagi orang untuk mengatakan, "(Masukkan senonoh) Alzheimer, Parkinson, HIV / AIDS, tumor otak, serangan jantung" atau apapun yang menimpa kita tanpa kita pernah meminta untuk itu tentu dan kita harus berjuang.

Saya tidak menganjurkan kita pergi ke sana dan renda percakapan sehari-hari kita dengan kata-kata kotor. Namun, ada saat-saat ketika sudah cukup. Ada saat-saat dalam kegelapan saat di mana kita semua memakai wajah permainan dan berjuang begitu keras untuk membuatnya melalui minggu, hari, jam, menit dan kami hanya usang. Hal ini pada saat itu, saya pikir, itu mungkin baik untuk memberitahu kanker atau apa pun Sakit lain Anda untuk mengambil mendaki dan ...

Dan, jika kita teman-teman atau orang-orang terkasih dari orang-orang akan melalui penyakit atau waktu yang serius sulit, atau benar-benar akan melalui diri kita sendiri, itu OK kadang-kadang untuk meletakkan berbicara keras, inspirasi dan motivasi dan hanya mengakui bahwa itu menyebalkan dan itu adalah tidak adil. Pada saat itu ketika façade telah jatuh ke lantai dan semua yang Anda miliki di depan Anda atau di cermin adalah manusia lemah, ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk memungkinkan seseorang atau diri sendiri untuk hanya menyatakan kebenaran. Anda membenci kanker. Anda benci penyakit mental. Anda benci kecanduan substansi. Anda benci Alzheimer. Anda membenci kehilangan pekerjaan. Anda benci HIV / AIDS. Anda benci Parkinson. Anda membenci kehilangan anggota tubuh. Anda hanya benci itu.

Kemudian memungkinkan ruang untuk menceritakannya ke mana harus pergi.

Ada kekuatan dalam kelemahan dirasakan senonoh. Kadang-kadang, itu bukanlah kelemahan harus jujur ​​tentang sesuatu.

Akhirnya, berdiri sendiri atau dengan bantuan orang lain. Debu. Terus berjalan. Dan, itu saja akan membuat Anda menang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar