Kamis, 05 Juni 2014

jaket running man kaskus

jaket running man kaskus hubungi 089656489587
Ini hari Jumat ! Dalam beberapa jam , akhir pekan ini secara resmi di sini - sampai saat itu , di ketahui dari apa yang orang akan berbicara tentang sekitar kantor hari ini .


California Terbagi Ke 6 Negara
Silicon jaket running man kaskus Valley kapitalis ventura , Tim Draper , mengusulkan bahwa California dipecah menjadi enam negara , karena ia percaya itu terlalu besar untuk diatur sebagai salah satu . Debra Bowen , Menteri Luar Negeri California , mungkin berpikir ada sesuatu yang ide karena dia telah memungkinkan Draper untuk mulai mengumpulkan tanda tangan untuk mendapatkannya pada pemungutan suara - ia membutuhkan lebih dari 800.000 tanda tangan dalam waktu sekitar 5 bulan . Meskipun gagasan terdengar menarik untuk banyak penduduk setempat , banyak pakar meragukan Cali akan pernah berpisah . Namun , pembicaraan tentang " enam Californias " benar-benar memanas dan gagasan adalah mendapatkan kecepatan .

http://www.soshistore.com/

Kanada Menang Emas di Hoki Wanita
Dan tidak ada yang lebih bahagia daripada Rob Ford : Walikota Toronto dan satu-satunya di Kanada yang saingan sesama Canuck Justin Bieber dalam menjadi hardcore . Di sini dia milidetik setelah gol kematian mendadak untuk menang . Dan itu bukan hanya Ford - inilah bagaimana sisa Canada dirayakan . Great job , ladies !


Proyek Baru Google Tango : A 3 - D Pemetaan Smartphone
Perlu mencari tahu bagaimana menyesuaikan furnitur di kamar tidur ? Atau mungkin Anda menavigasi sebuah bangunan asing dan tidak ingin tersesat . Smartphone Android baru Google , " Project Tango " ini dilengkapi dengan kamera eksternal dan perangkat lunak yang akan memungkinkan untuk membuat model 3 - D dari lokasi yang ada . Sementara sebagian besar pengguna mungkin tidak akan menggunakan fitur secara teratur , ini bisa menjadi besar untuk tunanetra .


Baru Kanker Paru Obat Meningkatkan Kelangsungan Hidup Tarif
Menurut sebuah percobaan obat baru-baru ini , sebuah obat eksperimental yang dikembangkan oleh Eli Lilly & Co , telah ditunjukkan untuk meningkatkan tingkat ketahanan hidup pada pasien kanker stadium akhir. Tidak hanya itu, tapi melakukannya tanpa kanker memburuk , yang merupakan kemenangan yang signifikan . Tidak mengherankan , saham naik 3 persen .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar