Kamis, 05 Juni 2014

reseller kpop stuff

Satu lagi reseller kpop stuff hari sampai minggu ini berakhir ! Berikut adalah beberapa topik hangat teman Anda mungkin akan mendiskusikan hari ini ... sekarang Anda tidak akan keluar dari loop .

http://www.soshistore.com/

Facebook reseller kpop stuff Membeli WhatsApp sebesar $ 19 Billy di priciest Akuisisi Namun
WhatsApp - layanan pesan yang mengambil tempat pesan teks biasa - tanpa biaya penyedia nirkabel , secara resmi telah dibeli oleh Facebook setelah berbulan-bulan spekulasi industri . CEO Facebook Mark Zuckerberg tahu akuisisi ini membuat Facebook dan WhatsApp pengguna gugup , meskipun, jadi dia menjelaskan , " Sejak WhatsApp dan [ Facebook ] Messenger melayani pengguna yang berbeda dan penting seperti itu, kita akan terus berinvestasi di kedua . " Hal ini membuat Facebook yang relevan , untuk saat ini .



Dua Pria Simpan Deer on Ice , dan GoPro mengkapitalisasi
Setelah melihat posting Facebook oleh sebuah stasiun berita lokal Minnesota tentang rusa terdampar di es Albert Lea Lake di Freeborn County, seorang pria dan ayahnya berangkat untuk menyelamatkan mereka . Rusa dilaporkan terdampar selama beberapa hari , tapi orang-orang menemukan mereka dan menyelamatkan mereka . Mereka menembak pengalaman menggunakan kamera HD Hero3 , dan tidak lama setelah itu, menjadi sebuah iklan untuk GoPro . Nyaman ?


Ini 3 - Year-Old adalah sudah Smarter Than Kita Semua
Bagaimana cerdas Arizona Alexis Martin ? Dia belajar sendiri Spanyol menggunakan iPad orangtuanya , belajar membaca dengan 2, hafal geografi dunia , dan dia hanya menjadi anggota Mensa termuda di dunia . Dokter tidak dapat menghitung IQ-nya , tapi mereka menebak sekitar 160 - sama seperti Einstein dan Hawking Steven .


Philip Seymour Hoffman Ingin Anak-Nya Dibesarkan di Manhattan
Rupanya , PSH benar-benar mencintai New York . Terakhir yang diketahui -Nya hanya akan mengungkapkan bahwa ia ingin anaknya hanya dibesarkan di atau dekat " borough Manhattan , " sehingga ia bisa mengalami " budaya , seni , dan arsitektur " kota yang ditawarkan ... Namun , ia juga akan menerima Chicago atau San Francisco sebagai alternatif . Los Angeles ? Bahkan tidak disebutkan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar