Kamis, 05 Juni 2014

online shop kpop

toko online shop kpop hubungi kami di 089656489587 / 3135DFB1 soshi production

Sebagai seorang guru TK , saya melihat masalah keterampilan sosial yang sama berulang-ulang. Orang tua mencoba yang terbaik untuk membimbing anak-anak mereka ke arah yang benar , berharap mereka benar bersosialisasi dengan rekan-rekan mereka melalui trial and error . Pada kenyataannya , itu tidak keterampilan sosial sederhana - dasar yang perlu diajarkan secara eksplisit . Ketika siswa masuk sekolah untuk pertama kalinya , semuanya adalah perilaku sosial baru - terutama diterima . Tapi tim mahasiswa - induk yang master ( sebanyak anak TK bisa menguasai apa-apa) lima keterampilan berikut akan berada di depan dari permainan oleh mil .

http://www.soshistore.com/

1 . Diversifikasi Teman
BFF adalah besar - semua orang membutuhkan sahabat . Namun pada awal tahun ajaran , anak Anda perlu membuat teman sebanyak mungkin. Siswa muda cenderung menempel ke salah satu teman . Sayangnya , ada akan datang suatu hari ketika teman satu-satunya anak Anda bermain dengan anak lain dan itu akan terjadi - saya melihat bentuk ' sahabat ' dan putus setiap hari . Anak Anda akan merasa ditinggalkan , dikhianati - bahkan mungkin terisolasi . Singkatnya , itu akan menghancurkan hari mereka . Jika Anda jelaskan sejak awal bahwa tidak apa-apa untuk bermain dengan teman-teman yang berbeda , mereka akan lebih mungkin untuk menemukan teman yang lain untuk bermain dengan bukan merajuk di sudut .


2 . Good Friends yang Proaktif Teman
Ajarkan anak Anda online shop kpop untuk pergi keluar dari jalan mereka untuk menjadi teman yang baik bagi orang lain . Anda dapat memulai ini dengan menunjukkan peluang membantu. " Sarah , James membutuhkan bantuan mengikat sepatu - nya Anda tahu bagaimana melakukan hal itu - pergi bertanya apakah dia membutuhkan bantuan . " Atau " Alex , aku yakin Lilly akan suka jika Anda membantu dia membuka karton susu . " Lalu memuji mereka untuk kebaikan mereka setelah itu . Segera , Sarah dan Alex akan menemukan cara untuk membantu mereka sendiri - itu semua tentang memperkuat kebiasaan baik mereka tidak tahu ada. Ini juga membutuhkan banyak pekerjaan off guru - apakah Anda pernah memiliki 30 anak-anak meminta Anda untuk mengikat sepatu mereka dan membuka karton susu untuk mereka ?

3 . Kata-kata yang tidak dapat diterima Berarti , Periode
Anak-anak cenderung untuk mengatakan beberapa hal yang cukup buruk ketika mereka merasa tidak aman atau mencoba untuk mengendalikan situasi . Di tempat bermain , saya pernah mendengar , " Jika Anda tidak melakukan ( kosong ) , saya tidak akan menjadi temanmu ! " Atau " Aku tidak suka kamu , aku suka Chloe sekarang . Dia teman saya baru terbaik ! " Perilaku ini harus ditutup segera . Banyak orang dewasa percaya taktik ini perilaku anak yang khas . Tetapi mereka berarti anak-anak kecil berubah menjadi pengganggu sekolah menengah yang menjadi orang dewasa rata-rata . Hentikan muda .


4 . Speak Up For Sendiri
Keterampilan ini mungkin sulit bagi kebanyakan anak-anak baru untuk lingkungan sekolah , terutama jika mereka introvert . Namun, sangat penting untuk mengajarkan anak Anda untuk secara lisan memberitahu siswa lain untuk menghentikan perilaku melecehkan . Kau tidak selalu akan berada di sekolah untuk melindungi anak Anda ketika hal-hal turun , tetapi jika anak Anda memberitahu Anda dari teman sekelas yang bermain kasar , mengajar mereka untuk mengatakan , " Berhenti mendorong jalan itu. Aku tidak menyukainya . "

Ketika saya mengajar siswa untuk melakukan hal ini di dalam kelas , perilaku hampir selalu dihentikan segera . Sering kali , itu karena siswa kasar bahkan tidak menyadari perilaku ini mengganggu orang lain - mereka mungkin melihatnya sebagai bermain . Lain kali , itu karena dia merasa tidak nyaman dengan konfrontasi . Either way , jika anak Anda dapat berbicara dengan tenang, dengan cara singkat , rasa percaya diri mereka tunas melalui atap .


5 . Speak Up untuk Lainnya
Hal ini kontroversial karena keluarga sering mengajarkan anak-anak mereka untuk tetap keluar dari situasi yang tidak melibatkan mereka . Aku sepenuh hati setuju . Edmund Burke pernah berkata , " Satu-satunya hal yang diperlukan untuk kemenangan kejahatan adalah untuk laki-laki yang baik untuk melakukan apa-apa . " Jelas , anak-anak TK tidak jahat ! Nah , anak yang paling tetap - I . Namun, sentimen tetap sama : ketika Anda melihat seseorang menyakiti seseorang , Anda melangkah masuk! Ajari anak Anda untuk menjadi pelindung si kecil.


Roben Rutherford telah menjadi guru selama 15 tahun di kelas yang mencakup K sampai kelas 5. Dia meraih gelar Master-nya di Pendidikan di Vanguard University dan telah menulis selusin buku mengenai sejarah Amerika dan California . Dia juga memiliki dua tengah -sekolah sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar