Jumat, 13 Juni 2014

jaket k-pop

Memasak, baking, restoran, fashion, perawatan dan Anda nama apa lagi, ini hanya beberapa dari banyak contoh reality TV kompetitif yang hanya satu klik pada pesawat televisi. Pada awalnya, saya yakin banyak bertanya-tanya apakah atau tidak program tersebut akan berada di sini untuk tinggal, tetapi jawaban atas pertanyaan yang sekarang benar-benar jelas. Bagi saya sendiri, setelah tidak menjadi kentang sofa avid selama beberapa tahun sekarang, aku masih menangkap sekilas beberapa reality show dari waktu ke waktu saat melewati ruang tamu kami. Dua pertanyaan yang selalu datang langsung ke pikiran dari apa yang saya telah menyaksikan adalah, "Berapa banyak dari ini sebenarnya nyata?" dan "Apa yang benar-benar program ini mengajar kita?"

Menjadi seorang mantan guru pemuda dan ayah dari tiga anak laki-laki (tidak ada yang berada di usia di mana kerusakan reality show sering dilakukan namun) saya sering khawatir tentang apa generasi masa depan kita sedang makan dan diajarkan melalui mata-gerbang dan telinga khususnya. Hidup di Asia, saya senang untuk mengatakan bahwa setidaknya 95% dari orang-orang Asia yang saya tahu - dibandingkan dengan orang Amerika Utara - tidak bisa diganggu membuang-buang waktu mereka menonton manusia mengubah kesopanan mereka ke dalam perilaku biadab dengan mengorbankan ketenaran, kompetisi dan uang. Yang cerdas dari apa yang sehat atau tidak bagi banyak telah menjadi hambar atau kurang kuat ketika mereka tunduk begitu banyak polusi begitu lama. Sudah waktunya orang punya kompas moral mereka menunjuk ke utara lagi dan belajar untuk mematikan ini reality show dan TV dalam hal ini. Sekarang mari kita lihat apa pohon kompetisi televisi realitas ditanam dan apa buah yang mereka hasilkan.

Pertama dan terpenting,jaket k-pop banyak reality show yang dimaksudkan untuk menjadi kompetisi polos dan sederhana. Setiap orang berjuang untuk hadiah didambakan diakui, pada gilirannya memberi mereka "hak" untuk bermegah atas karya-karya mereka di atas semua sisanya. Di depan mata kita, setiap anggota kompetisi akan meliput dan mewawancarai pada apa yang mereka katakan dan lakukan. Setelah melihat cukup televisi realitas ini dalam hidup saya sudah, itu aman untuk mengatakan bahwa setiap pertunjukan tunggal apakah itu tentang menjadi master koki atau model terbaik dipenuhi dengan keegoisan, kesombongan, gosip, pengkhianatan, fitnah, kemunafikan, kata-kata kotor dan kebohongan. Yang bisa saya katakan untuk itu adalah, "Ya ampun!"

Apa yang terjadi dengan jaket k-pop kerendahan hati kita, kasih sayang, berlatih apa yang kami beritakan, kata-kata baik dan kejujuran kita? Karakter-karakter tersebut kini semua telah dikecam sebagai kelemahan dan memerah ke toilet dengan harapan bahwa mereka tidak pernah terlihat atau terdengar lagi. Kemana semua itu pergi begitu salah? Saya tidak www.soshistore.com punya jawaban untuk semua pertanyaan ini, tetapi solusi saya untuk program televisi ini, adalah untuk mematikannya dan berhenti di situ. Jangan repot-repot dengan itu!

Sebagai penutup, saya katakan bahwa yang telah cukup baik bepergian di saya tiga puluh lima tahun sekarang, itu sangat aman bagi saya untuk mengatakan bahwa tidak setiap negara telah diberikan kepada pikiran-pikiran yang terkutuk seperti apa ini reality show akan memiliki dunia percaya . Kita tidak boleh memuliakan atau pembesar cucian kotor suatu bangsa. Tumpukan kotoran menarik lalat dan tidak ada yang lain. Buah dari program reality kompetisi hanyalah busuk dari inti ke luar. Mari kita semua melihat lebih dekat pada apa yang kita makan untuk remaja kita dan diri kita sendiri dalam hal ini. Kita perlu melakukan upaya sadar untuk menjaga kekotoran keluar dari pandangan dan keluar dari pikiran sekali dan untuk semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar