Jumat, 13 Juni 2014

online shop kpop

Dalam online shop kpop cerita rakyat Serbia (yang mana vampir berasal dari kata), vampir biasanya malam hari, namun sinar matahari tidak membahayakan mereka. Dalam beberapa cerita, vampir menghabiskan hari di kuburan mereka, meningkat pada malam hari, mencekik orang dan mengisap darah mereka. Atau kunjungi istri-istri mereka (yang resmi janda) dan membuat beberapa bayi, terutama jika istri masih muda dan cantik. Ada sebuah teori yang menyatakan bahwa gagasan vampir mengunjungi istri mereka diciptakan untuk menjelaskan bagaimana seorangonline shop kpop wanita yang suaminya meninggal dalam perang hamil. Apa pun yang mereka pilih untuk dilakukan pada malam hari, itu bukan karena matahari akan membunuh mereka. Mereka makhluk chthonic oleh alam dan lebih memilih malam hari karena saat itulah mereka kuat, tetapi mereka tidak akan mati di bawah sinar matahari.

Dalam www.soshistore.com cerita-cerita lain, vampir mungkin meninggalkan daerah tempat mereka tinggal ketika mereka masih hidup, menjadi tukang daging atau pandai besi (atau memilih pekerjaan lain tradisional dikaitkan dengan chthonic dan dunia lain) di suatu tempat, dan memulai keluarga baru. Hal ini sangat logis untuk bertanya, karena tukang daging atau pandai besi biasanya akan bekerja pada siang hari, bagaimana cara sesuai dengan preferensi malam hari mereka. Jawabannya adalah: cerita rakyat tidak konsisten. Menurut cerita rakyat, vampir yang seharusnya takut benda dan alat-alat tajam karena mereka bisa menembus kulit mereka sehingga cairan tubuh mereka sebagian besar terdiri dari bocor keluar - dan lagi, mereka bekerja sebagai tukang daging dan pandai besi, terus-menerus dalam kontak dengan sangat alat yang mereka harus takut lebih dari apa pun. Ada banyak contoh seperti itu. Beberapa aspek mungkin konsisten, seperti gagasan bahwa vampir tidak akan mati hanya karena matahari bersinar atas mereka, tetapi yang lain akan bertentangan.

Ketika datang ke Bram Stoker Dracula, jika Anda telah membaca buku ini, Anda akan ingat bahwa itu bukan matahari yang membunuhnya, itu adalah luka dada (yang bertepatan dengan matahari terbit). Dracula tidak memiliki kekuatan super selama siang hari, tapi ia bisa bebas berjalan-jalan di bawah sinar matahari, dan tidak ada yang terjadi padanya karena itu.

Jadi, dari mana ide sun-membunuh-a-vampir berasal? Hollywood film, atau, lebih khusus, Murnau Nosferatu, klasik diam dari tahun 1922. Dan itu menjadi aturan sehingga orang mungkin menertawakan Anda jika Anda menulis tentang vampir yang bebas berjalan di bawah sinar matahari, dan memberitahu Anda bahwa tidak apa "vampir nyata" seperti.

Apa semua ini berarti penulis? Biasa: menciptakan dunia Anda dengan baik, memberikan penjelasan yang baik, dan Anda dapat melakukan apapun yang Anda suka. Ini adalah dunia Anda, setelah semua. Kaulah yang tahu apa yang terbaik bekerja di sana, apa yang tidak, bagaimana dan mengapa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar