Rabu, 04 Juni 2014

jaket baseball exo

halo kami soshi production,kami jual jaket baseball exo murah loooh,hubungi 089656489587 / 3135DFB1

Injection molding plastik adalah proses yang memaksa plastik cair ke dalam cetakan untuk membuat nama kustom plastik piring , plakat, tanda-tanda dan elemen merek produk . Setelah mendingin plastik dan membeku , ia melepaskan dari cetakan untuk membentuk berbagai bagian plastik untuk industri apapun . Populer penggunaan injeksi-dibentuk meliputi: nama alat piring, pelat nama untuk peralatan industri , emblem mobil , branding kendaraan dan pemegang plat , serta identifikasi produk untuk produk rekreasi .

Plastik piring nama injeksi-dibentuk dan komponen lain yang diproduksi oleh sebuah mesin yang terdiri dari tiga komponen dasar :
http://www.soshistore.com/
Sebuah cetakan yang dapat dibuat untuk memproduksi berbagai ukuran dan bentuk yang diperlukan
Sebuah unit klem yang klem dan memegang cetakan bersama-sama sepanjang seluruh proses
Sebuah unit injeksi maka akan menyuntikkan plastik cair ke dalam cetakan , di mana ia akan tetap sampai telah cukup didinginkan dan dirilis
Plastik cair digunakan untuk produk injeksi-dibentuk diproduksi oleh pelelehan pelet plastik kecil , yang dimasukkan ke dalam sebuah mesin injeksi memanaskan pelet ke bentuk cair atau cairan .

Setelah pelet plastik sekarang cair mencapai jaket baseball exo suhu yang telah ditetapkan cairan setengah adalah tegas disuntikkan ke dalam cetakan . Kecepatan dan tekanan dari proses ini dikendalikan oleh silinder hidrolik yang , sekali bergerak , memaksa plastik cair ke dalam cetakan .

Dalam " diam " tahap proses injection molding plastik, plastik yang tersisa dalam cetakan untuk memastikan bahwa itu benar-benar mengisi cetakan dan kemudian dibiarkan mendingin ke titik di mana mengeras dan objek yang diinginkan dihasilkan . Hal ini kemudian siap untuk proses sekunder sebagai hiasan , sub assembly , atau pengiriman .

Proses plastik injeksi-dibentuk memungkinkan produsen untuk memproduksi plastik kustom piring nama dan komponen yang akan terlalu mahal untuk membuat sebagai rumit dengan menggunakan metode pemesinan tradisional . Plastik injeksi-dibentuk juga menghemat waktu dan uang dengan memungkinkan banyak potongan komponen yang sama yang akan dibuat pada saat yang sama , dari cetakan yang sama ; setiap copy identik dengan yang sebelumnya. Proses ini juga mengurangi biaya tenaga kerja dengan meminimalkan kebutuhan untuk tenaga kerja manual dari karyawan . Ada juga materi hampir tidak sia-sia, karena setiap plastik yang tidak terpakai atau tersisa dapat didaur ulang untuk digunakan kembali dalam proses

Sejarah Molding Plastic Injection

Injection molding plastik berasal dari ahli kimia di Eropa dan Amerika Serikat yang bereksperimen dengan plastik . Awalnya itu dilakukan dengan tangan dan ditekan ke dalam cetakan menggunakan Parkesine tapi terbukti terlalu rapuh dan mudah terbakar . John Wesley Hyatt adalah penemu resmi cetakan injeksi plastik dan proses memiliki sejarah yang kaya dengan pikiran cemerlang .

John Wesley Hyatt adalah seorang penemu kreatif dan mengembangkan pengolahan plastik seluloid . Ini adalah prestasi luar biasa untuk printer muda dari Illinois yang mengambil tantangan dari New York Biliar Perusahaan untuk menggantikan gading yang digunakan dalam bola bilyar .

Jadi memulai karirnya di bidang teknik plastik saat ia dan saudaranya Yesaya mulai membuat beberapa campuran untuk catur dan benda-benda lainnya . Setelah beberapa waktu mencoba berbagai campuran , John dicampur nitroselulosa , kamper dan alkohol bersama-sama . Dia menekan bahan-bahan ini ke dalam cetakan baja melingkar yang dipanaskan dan dibiarkan hingga dingin . Ketika materi telah dihapus dari cetakan , ia menyadari bahwa ia telah berhasil menciptakan sebuah bola biliar terdiri dari plastik . Jadi mulai proses plastic injection molding .

John dan saudaranya Yesaya mematenkan proses ini menghasilkan seluloid pada tahun 1870 dan dilanjutkan dengan membuat gigi palsu dari bahan baru mereka yang menggantikan gigi palsu yang terbuat dari karet . Jadi mulai proses pembuatan plastik seluloid . John cukup seperti Da Vinci penemuan industri karena ia juga dikreditkan dengan penemuan mesin jahit dan bantalan rol semua yang memberikan kontribusi besar-besaran untuk manufaktur .

Hari ini , plastik Seluloid dan selulosa dapat ditemukan hampir di mana saja termasuk menangani obeng , sikat gigi dan peralatan. Seluloid dapat ditemukan di Hollywood , California hari ini dan digunakan untuk produksi film favorit Anda.

Untuk selanjutnya proses plastic injection molding penemu besar lain datang ke dalam plastik aktif di New York setelah bepergian dari Belgia pada persekutuan . Leo Hendrick Baekeland mulai bekerja dengan polimer dan ini menyebabkan penemuannya untuk Kodak Eastman yang Velox . Velox adalah kertas foto yang dapat dikembangkan di gaslight bukan sinar matahari .

Sebagai seorang ahli kimia ia membuat beberapa perkembangan di bidang ini juga terjadi untuk menyelidiki bagaimana polimer yang molekuler terstruktur . Penyelidikan ini menyebabkan terlalu banyak penemuan dan penemuan di luar apa ahli kimia telah menemukan sejauh ini tentang pelapis dan perekat .

Pada tahun 1926 Eckert dan Ziegler menemukan mesin cetak plastik di Jerman yang merupakan mesin pertama yang sukses digunakan dalam pembuatan plastik . Ini membawa injection molding plastik pada lini produksi berhasil .

Banyak lagi penemu kreatif telah melalui proses molding injeksi plastik dalam sejarah dan itu telah datang melalui proses bahkan lebih halus untuk produksi dalam produk hari ini seperti peralatan dan pelat nama , tanda-tanda dan plak .

The Injection Molding Proses Plastik Hari ini

Versi saat ini dari peralatan cetak injeksi plastik dikendalikan dan bahan baku plastik disuntikkan ke baja dan aluminium cetakan untuk menghasilkan nama piring plastik kustom , komponen plastik dan banyak produk plastik yang kita gunakan setiap hari komputer . Peralatan molding menyuntikkan plastik panas ke dalam cetakan dan mendinginkan plastik dan ekstrak bagian. Peralatan molding hari ini membuat produksi massal komponen plastik yang mudah dan biaya yang efektif .

Hari ini, produsen plastik injection molding menggunakan menekan vertikal dan horisontal , menekan sekrup injeksi , menekan listrik dan menekan hidrolik untuk tingkat apa pun tekanan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan tekanan produk terbentuk. Proses ini menghasilkan segala sesuatu dari bagian mobil untuk plat nomor dan bahkan sikat gigi .

Masa Depan Alat Injection Molding Plastik

Injection molding plastik adalah proses yang sangat inovatif yang telah menciptakan banyak produk yang berguna yang kita gunakan setiap hari dalam rumah tangga kami . Sementara sejarah molding injeksi plastik cukup penuh kreativitas dan inovasi , masa depan penuh dengan kemungkinan yang lebih besar sebagai pikiran lebih kreatif menambah cara-cara baru untuk meningkatkan peralatan cetak injeksi plastik dan proses .

Sementara perbaikan dalam mesin injeksi plastik terus , masa depan injection molding kini mengalihkan perhatian ke cetakan dan cetakan komponen . Cetakan plastik berteknologi tinggi dapat terbuat dari logam , epoxy atau serat karbon dan dapat meningkatkan output melalui masa pendinginan lebih cepat dan waktu siklus .

Penemuan cetak 3D memberi kita sekilas tentang seberapa jauh cetakan injeksi plastik dapat melakukan perjalanan ke masa depan . Pencetakan 3D adalah proses pembuatan benda padat tiga dimensi bentuk hampir semua dari model digital . Dengan integrasi pencetakan 3D dalam proses injection molding plastik, konsep dan sampel dapat diproduksi dengan biaya yang jauh lebih sedikit .

Beberapa pikiran inovatif bahkan telah bekerja sama dengan produsen benih jagung untuk menggantikan plastik berbasis minyak bumi tradisional menjadi jagung pati berbasis plastik . l bahan Biodegradable saat ini sedang digunakan dalam skala terbatas dan ada banyak kegunaan bahan ini bisa segera memiliki yang akan mengejutkan pikiran . Semua itu akan mengambil akan menjadi cetakan dan bahan untuk memproduksi gelombang baru masa depan untuk rekayasa plastik . Ilmuwan masih meneliti polimer cara mereka lakukan ketika cetakan injeksi plastik dan mulai penelitian mereka luar biasa pada saat ini dengan banyak kemungkinan yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar