Rabu, 18 Juni 2014

jasa konveksi bandung

Lukisan jasa konveksi bandung akrilik untuk Pemula Langkah demi Langkah
Kanvas
Bagaimana Cat Dengan akrilik
Untuk memulai sebuah lukisan akrilik yang Anda butuhkan pada dasarnya dua hal:
Persediaan Lukisan
Gagasan untuk apa melukis
Acrylic Painting Supplies
Mengumpulkan persediaan lukisan Anda di daerah remang. Anda harus:

Cat akrilik. Dapatkan jasa konveksi bandung yang terbaik cat kualitas yang Anda mampu. Bertujuan untuk kualitas artis, bukan kualitas siswa. Nuansa kualitas siswa memiliki lebih banyak pengisi, dan menanggapi kurang efisien untuk warna dan media pencampuran.
Anda tidak perlu banyak warna; palet terbatas warna dasar sangat bagus untuk pemula. Untuk mulai dengan palet yang sangat terbatas, Anda bisa mendapatkan empat warna: merah alizarin, ultramarine biru, cadmium yellow, dan titanium putih. Anda dapat memperoleh hitam mencampur tiga warna primer bersama-sama.
Sikat dari berbagai bentuk dan ukuran. Aturan praktis untuk sikat adalah dengan menggunakan kuas besar untuk daerah besar dan gaya lukisan longgar, dan menggunakan kuas kecil untuk daerah kecil dan detail.
Lukisan dukungan: kanvas, kertas, papan, dll cat Acrylic bekerja pada berbagai jenis permukaan. Jika Anda membeli kanvas pra-prima, pastikan itu prima dengan gesso akrilik.
http://www.produksiprodukkonveksi.com/
Air. Dapatkan kendi besar air untuk membilas sikat ketika Anda beralih dari satu warna ke warna lain. Lebih baik lagi, Anda harus memiliki dua wadah air: satu untuk membilas sikat dari cat, dan satu dengan air bersih untuk digunakan untuk mencairkan cat dan kuas melembabkan bila diperlukan.
Kain lap atau handuk kertas. Untuk oleskan sikat setelah berkumur, memperbaiki kesalahan, dll
Kuda-kuda. Ini bermanfaat untuk menjaga dukungan Anda pada sudut yang cukup tegak lurus dengan visi Anda. Hal ini membantu banyak dengan perspektif dan proporsi. Untuk menjaga kanvas atau papan miring, Anda dapat menggunakan berdiri kuda-kuda atau atas satu meja.

Cahaya Terbaik untuk Painting

Para empu tua seperti Leonardo dan Botticelli mendirikan studio mereka di sebuah ruangan dengan jendela tinggi yang akan mendapatkan lampu Utara, karena itulah cahaya tidak langsung, tetap cukup stabil sepanjang hari, dan itu tidak akan mengubah warna dengan kehangatan atau hue .

Jika Anda tidak dapat memiliki jendela Northern bagus di daerah lukisan Anda, atau jika Anda perlu untuk melukis ketika gelap di luar, pastikan bahwa pencahayaan buatan Anda memiliki lingkup cahaya netral. Lampu neon kompak (CFL) yang baik untuk ini.

Mengatur sumber cahaya dan kanvas Anda sehingga cahaya lebih tinggi dari kanvas, dan itu tidak datang dari belakang Anda. Hal ini untuk menghindari refleksi yang mengganggu di permukaan lukisan, dan memiliki bayangan Anda dilemparkan pada permukaan lukisan.

Roses By Jendela, Acrylic on Canvas
Roses By Jendela, Acrylic on Canvas
Sumber: Robie Benve
Tentukan Fokus Lukisan Anda yang

Apa yang Anda ingin melukis? Apa yang Anda coba untuk mewakili? Mungkin itu landscape, tapi apa itu tentang itu lanskap yang mengilhami Anda untuk cat itu? Cahaya Its? Its tenang? Its keaktifan?

Sebelum Anda memulai memutuskan apa yang Anda mencoba untuk mewakili dalam lukisan dan merencanakan komposisi lukisan di sekitarnya. Jika Anda bekerja dari sebuah foto, tidak ada alasan untuk menjadi 100% setia pada layout foto dan / atau warna.

Anda dapat mengubah ukuran, posisi, dan warna hal yang sesuai dengan tujuan artistik Anda. Anda dapat mengedit beberapa pohon keluar, tambahkan beberapa orang lain, dan memindahkan rumah atau jembatan untuk membuat komposisi Anda lebih seimbang.

Anda bisa melukis warna yang berbeda dari apa yang Anda lihat, dalam rangka untuk tetap dengan skema warna tertentu.

Sebelum Anda melompat ke dalam lukisan Anda, membuat sketsa awal untuk digunakan sebagai referensi. Aturan pertiga dapat membantu Anda memutuskan bagaimana merencanakan tata letak lukisan Anda dan di mana untuk menempatkan titik fokus Anda.

Rencanakan Komposisi Anda hati-hati - Belajar dari Masters

Menguasai Komposisi: Teknik dan Prinsip untuk dramatis Meningkatkan Lukisan Anda (Menguasai (Light Utara Books))
Menguasai Komposisi: Teknik dan Prinsip untuk dramatis Meningkatkan Lukisan Anda (Menguasai (Light Utara Books))
Sebuah panduan indah untuk merencanakan komposisi yang seimbang dan menarik.

Mulai Menggambar di Canvas Tinted

Aku digunakan untuk menggambar pertama dan kemudian menerapkan latar belakang berwarna untuk lukisan saya. Masalah dengan itu adalah bahwa cat Corengan gambar Anda, dan itu membuat sulit untuk melihat rincian.

Saya belajar untuk mewarnai kanvas yang pertama, dan kemudian menarik layout saya. Ini jauh lebih mudah dengan cara ini.

Saya biasanya celana dasar diencerkan oker kuning pada seluruh kanvas. Ini memberikan sebuah lukisan nada bersemangat, dan membantu untuk mendapatkan lebih blok artis di depan sebuah kanvas putih.

Cat Nilai Tengah Pertama

Bila Anda puas dengan komposisi Anda, mengisi bentuk kasar dari titik fokus lukisan dengan nilai tengah untuk objek tersebut.

Daripada pindah ke obyek lain atau bentuk yang berdekatan titik fokus Anda dan cat bentuk kasar dengan nilai tengah.

Tetap bekerja sekitar seluruh komposisi blocking dalam semua bentuk dan objek. Jangan repot-repot tentang bayangan dan highlight pada tahap ini.

Skala Nilai
Skala Nilai
Sumber: Robie Benve
Color Wheel, Alat Berharga

Color Wheel 9-1/4 "-
Color Wheel 9-1/4 "-


Menambahkan Rincian untuk Lukisan Anda

Setelah Anda telah diblokir semua bentuk dalam komposisi Anda, melangkah mundur dan melihat. Apakah ini masuk akal? Apakah Anda memilih warna yang baik untuk setiap objek?

Kemudian kembali dan membuat perubahan yang diperlukan untuk warna. Bila Anda senang dengan warna, adalah waktu untuk mulai mengisi secara lebih rinci: bentuk yang lebih kecil, dan nilai-nilai yang berbeda. Mulailah dengan nilai-nilai yang lebih ringan, kemudian pindah ke yang lebih gelap.

Cat bayangan. Bayangan harus dari warna dingin dari sisa objek, mereka tidak pernah hitam.

Cat Highlights Terakhir

Hal terakhir yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan highlights. Highlights tidak harus putih; mereka dapat menjadi nilai yang sangat terang dari warna utama objek.

Langkah kembali sering dan melihat lukisan Anda dari kejauhan. Ini akan membantu Anda melihat arah lukisan Anda akan, mengevaluasi nilai-nilai Anda dan daerah yang perlu mengutak-atik atau perbaikan.

Bercerita pada kanvas

Sepanjang semua proses, menjaga titik fokus Anda dalam pikiran. Apa yang Anda coba capai? Apakah itu datang melalui ke penampil?

Tujuannya tidak boleh untuk mewakili sesuatu, tapi untuk bercerita, untuk menyampaikan perasaan. Untuk mengingatkan diri Anda dari cerita yang Anda mencoba untuk menggambarkan, itu ide yang baik untuk memutuskan judul yang merangkum dari awal, dan menyimpannya dalam pikiran, atau menuliskannya di depan Anda.

"Lukisan yang terkutuk sulit - Anda selalu berpikir Anda punya, tapi Anda belum." Paul Cezanne

Berapa lama Anda telah melukis dengan akrilik?

 Berencana untuk memulai segera.
 Kurang dari setahun.
 1-3 tahun.
 3-5 tahun.
 Begitu lama aku tidak ingat. :)

Lihat hasil tanpa voting
Jauhkan Lukisan Fun, No Matter What

Salah satu tantangan utama bagi para seniman pemula adalah bahwa lukisan itu tidak keluar mencari seperti apa yang ada dalam kepala Anda. Bagaimana imajinasi kita membayangkan bagian akhir sering sangat berbeda dengan hasil di atas kanvas.

Tidak apa-apa untuk lukisan untuk mengambil giliran yang berbeda selama eksekusi, dan keluar yang berbeda. Dibutuhkan banyak latihan untuk dapat merencanakan tahu persis bagaimana untuk membuat efek tertentu.

Jangan berkecil hati, tetap melukis dan jangan lupa hal yang paling penting: dalam lukisan dan seni membuat menyenangkan adalah dalam perjalanan, bukan tujuan.
Nikmati setiap langkah, bahkan kesalahan, karena mereka mengajarkan banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar