Jumat, 13 Juni 2014

jual jaket running man

Berbagai jual jaket running man jenis rumah bahwa hewan peliharaan akan cinta yang beragam seperti hewan peliharaan sendiri. Bahan satu kunci yang akan membuat hewan peliharaan mencintai rumah mereka, di mana pun dan apa pun itu, adalah Anda. Hewan peliharaan saya telah tinggal dengan saya di caravan, rumah pinggiran kota, rumah susun, dan tempat-tempat negara ...

Namun, ada jual jaket running man beberapa hal yang mungkin ingin diingat untuk keselamatan hewan peliharaan, dan untuk tuan tanah yang membaca ini yang ingin menjaga penyewa besar, ternyata sekitar 70% dari penyewa memiliki hewan peliharaan ... www.soshistore.com sehingga perbedaan besar di kolam renang calon penyewa! Juga, hewan peliharaan cenderung tidak menyebabkan kerusakan sebanyak yang Anda bayangkan. Ada banyak penelitian yang dilakukan tentang itu, jadi saya tidak akan masuk ke sini.

Jadi, selain dari Anda, apa lagi yang membuat properti ramah hewan peliharaan?

1. Biarkan mereka dalam

Hewan peliharaan Anda ingin bersama Anda, dan mereka menganggap diri mereka sebagai bagian dari paket Anda, koloni atau keluarga. Anda tidak akan membuat anak-anak Anda duduk di luar sepanjang hari dan / atau sepanjang malam, tidak membiarkan mereka, kan? Hewan peliharaan Anda merasa seperti itu. Juga, pada dingin atau panas hari / malam, mereka akan menderita jika ditinggalkan di luar. Jika Anda tidak akan tinggal di luar sana dalam hal itu, hewan peliharaan Anda juga perlu masuk

Jika mereka tidak diperbolehkan di karpet atau perabot, kemudian memiliki tempat tidur khusus di tempat mereka sendiri di mana mereka dapat tidur dengan nyaman.

2. Pagar

Tanpa ragu, pagar yang penting. Aku bisa menjelaskan kepada anjing-anjing saya 'til aku biru di wajah bahwa mereka tidak diperbolehkan keluar dari halaman, tapi kalau ada sesuatu yang menarik terjadi di sana, atau ada anjing atau orang lain untuk berbicara di jalan, mereka akan pergi mengunjungi. Diamond adalah anjing yang sangat sosial, dia suka untuk melihat apa yang terjadi dan chatting dengan orang-orang. Fenrir, di sisi lain, adalah seorang pendaki dan jumper, jadi saya ingin pagar yang lebih tinggi untuk dia - memperlambat dia turun sedikit. Tapi pagar setidaknya setinggi pinggang pada manusia dewasa yang baik. Juga, sepenuhnya berpagar, dengan gerbang bisa ditutup dan tidak ada lubang. Sebuah celah di pagar seperti undangan emas-timbul untuk anjing untuk datang dan bermain di luar.

Pagar sangat penting ketika rumah dekat jalan. Beberapa kucing dan anjing memiliki rasa jalan yang sangat baik. Beberapa tidak memiliki sama sekali, dan itu bukan sesuatu yang main-main dengan.

2 dan setengah - Pagar untuk kucing

Ada beberapa daerah di mana Anda harus menjaga kucing dalam (dan saya pribadi lebih suka tambang dalam di malam hari, aku tahu mereka aman dan begitu juga lokal malam yang mencintai satwa liar). Sebagian besar wilayah dewan lokal yang benar-benar menyatakan bahwa Anda seharusnya untuk menjaga kucing Anda di halaman mereka, namun semua orang tahu itu benar-benar mudah dilakukan di atas kertas. Namun, ada beberapa kitty-pemeriksaan cara untuk menjaga mereka di halaman. Ada pagar khusus elektronik, yang terdiri dari kawat dan kerah transmitter, ketika kucing (atau anjing) mendapat dalam jarak tertentu dari kawat, sebuah suara bip, dan lebih dekat ke kawat, kejutan kecil ditransfer melalui. Kitty atau woofah segera bekerja di luar jarak dan menjauh. Pelatihan hewan peliharaan Anda adalah mutlak harus untuk ini. Ada juga pilihan yang dapat Anda letakkan di atas pagar Anda yang berputar ketika kitty melompat, yang berarti tidak ada pembelian untuk keluar. Ini bekerja pada anjing yang melompat terlalu. Ada kelambu produk yang dapat diterapkan ke fenceline juga.

3. Kandang Cat

Menempatkan kitty dalam 2 x 4 kandang burung untuk sebagian besar hari adalah resep untuk kucing bosan. Namun, jika kucing Anda sebagian besar terbatas pada rumah, memiliki sebuah kandang di luar bahwa mereka bisa mendapatkan dengan mudah dari dalam besar. Ada beberapa kittywalks besar bahwa Anda dapat melampirkan ke luar rumah untuk membiarkan kucing berjalan di sekitar, dan aku penggemar berat melampirkan beranda, teras atau pergola dengan jaring atau kawat sehingga kitty yang bisa keluar sana dan memiliki sedikit lebih luas. Beberapa tuan tanah besar dengan itu, dan ada beberapa metode yang benar-benar baik untuk mengamankan mereka yang tidak mengurangi dari properti ketika Anda menghapusnya. Ingat jika Anda menyewa untuk meminta izin, dan bersiaplah untuk membuat baik ketika Anda meninggalkan. Juga mencoba untuk membuat instalasi terlihat sebagus mungkin. Baik Anda atau pemilik ingin instalasi tampak yucky.

4. Hiburan

Apakah mereka berada di dalam atau di luar, mereka akan ingin sesuatu untuk dilakukan sepanjang hari. Kucing lakukan tidur banyak (anjing melakukan sedikit wajar tidur juga) tetapi mereka semua menginginkan sesuatu untuk merangsang mereka secara intelektual. Mainan adalah ide bagus. Sedikit perusahaan tidak menyakiti baik. (Jika Anda mengadopsi, dan Anda berada di luar sepanjang hari, mungkin mempertimbangkan mengadopsi dua, bukan satu. Percayalah, hidup akan lebih kaya untuk itu). Jika Anda punya ruang dan keterampilan, mempertimbangkan memiliki satu set bermain untuk anjing atau kucing - hal untuk naik, sarang atau terowongan untuk bermain di dalam, pohon-pohon dan semak-semak untuk bersembunyi di balik atau menjelajahi atau hanya duduk di tempat teduh.

Di dalamnya juga merupakan tempat yang baik untuk mainan dan tempat untuk menyembunyikan dan bermain juga. Jika mereka berada di dalam kucing, mereka mungkin akan ingin duduk dan menonton dunia berlalu, sehingga akses ke jendela untuk melihat keluar adalah hal yang indah, yang mereka akan terima kasih.

5 Tempat untuk menyembunyikan.

Kadang-kadang ada sesuatu yang menakutkan dan menakutkan, dan hewan peliharaan Anda mungkin ingin menyembunyikan. Dengan Fenrir, itu guntur atau kembang api, dalam hal ini ia suka berada di belakang kursi. Dengan SuziQ, ia dan Charlie khawatir mereka akan menjadi kit-napped, jadi jika ada orang asing, mereka ingin menghilang. Aku punya lemari linen yang kucing dapat dengan mudah membuka. Mereka suka bersembunyi di sana, dan jadi aku meninggalkan daerah terutama untuk kucing tidur, dengan selimut. Ada bintik-bintik di bawah laci yang juga cukup baik untuk kucing, dan beberapa tempat persembunyian lain yang mereka cintai. Kucing juga ingin menjadi tinggi-tinggi, sehingga rak mereka bisa sampai ke tanpa terlalu banyak kesulitan atau terlalu banyak pernak pernik yang baik, juga.

Tidak di mana-mana adalah tempat persembunyian yang baik meskipun - di belakang lemari es atau di bawah lemari dapur, misalnya tidak begitu baik. Juga setiap lemari di mana zat beracun disimpan. Jika Anda punya celah di bawah lemari, menutup mereka off sehingga kucing tidak bisa masuk dan terjebak. Pindahkan kulkas (atau mesin cuci, atau apa pun) kembali sedikit untuk membuatnya terlalu kecil. Periksa dan menutup kemungkinan akses ke dalam dinding atau langit-langit juga (jika Anda memiliki lemari terbuka ke daerah langit-langit, menjaga kucing keluar dari daerah itu. Kucing benar-benar suka menjelajahi daerah-daerah tersebut, dan rongga atap (atau dinding rongga !) tidak ada tempat untuk kucing.

6. Waspadalah terhadap racun dan zat-zat beracun

Menyadari apa racun yang digunakan di sekitar rumah dan kebun. Hal-hal seperti siput dan siput umpan, misalnya, tampaknya hanya sebagai menarik untuk anjing dan kucing, dan hanya sebagai mematikan. Jika Anda bisa, cari tahu apa yang tetangga menggunakan juga. Kebanyakan pestisida tidak baik untuk hewan peliharaan (atau anak-anak, atau orang dewasa) untuk menyentuh, dan kucing terutama dapat sangat terpengaruh oleh mereka (karena pestisida mendapatkan pada kaki dan bulu dan kucing rewel tentang kebersihan mereka). Ada juga cukup banyak tanaman beracun yang mungkin terlihat cantik, tapi bau menarik bagi kucing atau anjing dan kucing pada kenyataannya mematikan. Kodok juga beracun, dan ular dan hewan peliharaan tidak campuran sangat baik baik. Ada cara-cara non-toksik untuk menjaga kebun Anda sehat (lihat pembibitan Anda atau horticulturalist untuk tips tentang berkebun organik) dan juga cara-cara non-mematikan ular mengecilkan (saya menggunakan repellers surya untuk ular tanah dan minyak cengkeh di sepanjang kusen jendela dan pintu untuk ular piton. aku akan melakukan blog di atasnya.)

Untuk memperlambat ular tanah dan kodok, Anda dapat menggunakan kawat halus sepanjang bagian bawah pagar, tapi pastikan tidak ada celah atau tanah yang gembur, seperti kodok bisa menggali.

Saya telah menulis sebuah buku tentang bagaimana merancang sebuah rumah yang sehat untuk Anda dan keluarga Anda, termasuk keluarga berbulu, silakan klik pada link untuk melihat bahwa.

7. Jaga agar tetap bersih

Jika Anda punya halaman berukuran wajar, dan Anda tinggal untuk sementara waktu, sedikit aneh kotoran anjing akan bio-menurunkan secara alami. Jika Anda benar-benar ingin membantu bersama, beberapa kumbang kotoran mungkin menjadi pilihan. Namun, jika Anda berada di pinggiran kota atau high-density, Anda harus menjaga daerah bersih dan membuang kotoran setiap di tempat sampah. Sementara beberapa kotoran kucing adalah toilet flushable, mereka benar-benar berarti ketika Anda menyendok kotoran, dan potongan-potongan sampah terjebak untuk itu. Jangan menyiram seluruh sampah nampan ke toilet, Anda akan memblokir pipa, dan tukang ledeng tidak akan menghargai itu. Kitty sampah juga harus dikantongi dan binned teratur.

Karpet tidak cenderung untuk mempertahankan doggy dan kucing bau, jadi saya pribadi menemukan lantai keras yang lebih baik. Saya memiliki vakum khusus dan karpet bersih dengan sikat yang ramah hewan peliharaan dan mereka layak dan berat mereka dalam coklat putih, percayalah. Berlian suka menumpahkan (ia gudang hampir seluruh anak anjing setiap hari!) Dan tanpa lampiran-hewan peliharaan untuk pembersih, rumah tersebut akan dilapisi rambut anjing. Dengan lampiran itu, saya benar-benar dapat menjaga tempat bersih. Pertimbangkan robot vacuum cleaner jika Anda benci membersihkan. Saya punya satu dan saya menyukainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar