Jumat, 13 Juni 2014

jual jaket snsd

Kaniwa jual jaket snsd benar-benar mulai populer setelah disebutkan di acara Dr Oz baru-baru ini. Apakah Anda sedang mencari alternatif bebas gluten gandum, atau Anda hanya mencari lauk bergizi yang baru untuk melayani dengan makan malam untuk keluarga, Kaniwa jelas item makanan pantas untuk dicoba karena cepat untuk membuat dan dikenal sebagai makanan super yang menawarkan manfaat kesehatan yang signifikan.

Meskipun banyak menikmati Kaniwa sebagai biji-bijian seperti piring, secara teknis itu benih, seperti quinoa adalah. Bahkan Kaniwa sebenarnya relatif quinoa dan juga dikenal sebagai bayi quinoa. Ini adalah benih dari tanaman goosefoot berdaun yang tumbuh di pegunungan Andes di Amerika Selatan.

Ini adalah jual jaket snsd sumber protein dan asam amino, yang tinggi antioksidan, ditambah itu kaya akan kalsium, zat besi, seng, dan serat. Ia menawarkan tekstur renyah dengan kaya, rasa pedas. Benih-benih yang lebih kecil dari biji quinoa, dan berwarna kemerahan.

Anda akan ingin untuk memasak Kaniwa dengan air yang sama untuk benih rasio sebagai quinoa, 2:1. Hal ini sering direkomendasikan untuk bersulang gandum pada wajan atau panci kering sebelum dimasak untuk rasa ekstra, meskipun banyak orang sering melewatkan langkah pertama ini dan masih menikmati rasa itu.

http://www.soshistore.com/

Untuk memasak biji ini dengan benar, Anda akan ingin membawa ke mendidih, kecilkan api di atas kompor dan kemudian didihkan terungkap selama 15 sampai 20 menit. Setelah itu dilakukan mendidih, Anda bisa membiarkannya duduk untuk tambahan lima sampai sepuluh menit untuk memungkinkan untuk menyelesaikan memasak, maka fluff benih dimasak dengan garpu seperti yang Anda lakukan ketika membuat nasi.

Ketika Anda siap untuk melayani Kaniwa, Anda mungkin ingin menambahkan mentega, atau minyak sehat seperti kelapa atau minyak zaitun, kemudian sentuhan garam laut dan sedikit merica, dan bahkan beberapa herbal favorit Anda untuk menambahkan lebih banyak rasa. Cincang bawang atau paprika merah menambahkan sentuhan yang bagus untuk menambahkan rasa ekstra juga.

Anda bahkan bisa membiarkannya dingin setelah memasak dan kemudian menambahkannya ke salad favorit Anda. Ada beberapa resep yang tersedia secara online untuk beberapa ide-ide lain untuk memasak dengan biji kuno ini.

Jika Anda ingin tahu di mana untuk membeli Kaniwa, baik dalam jumlah besar atau dalam jumlah yang lebih kecil, memeriksa toko makanan kesehatan di daerah Anda atau melakukan pencarian online untuk pengecer makanan untuk menemukan website yang membawanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar