Kamis, 05 Juni 2014

hoodie exo

hoodie exo murah bandung
Jika lebah menghilang dari permukaan dunia , maka manusia akan hanya memiliki empat tahun masa hidup . " - Prediksi Albert Einstein sering dikutip


Apakah Anda Up Untuk Bee Menjaga Challenge? Ini Bisa Hemat Hidup Kita
Bee menjaga bisa menjadi gagasan gila pada awalnya -kita dibesarkan untuk takut lebah . Mengingat sarang khas terdiri dari 20.000 sampai 30.000 lebah di musim dingin ( lebih dari 60.000 sampai 80.000 di musim panas ) , beberapa keberanian yang terlibat. Masih di pagar tentang investasi dalam setelan putih besar dengan topi jaring lucu dan memungkinkan ratusan hewan peliharaan yang berpotensi menyengat yang dekat dalam jarak ? Ini keren lebah menjaga hal-hal yang mungkin membuat pikiran Anda ...


http://www.soshistore.com/

The Big 4 : Baku Madu , Propolis , Pollen dan Wax
Bagaimana hoodie exo mungkin muntah lebah dan pantat lilin ( yang adalah apa yang pada dasarnya proses ini ) terasa begitu baik dan begitu baik untuk Anda ? Lebah ekstrak nektar dari bunga , menelan dan memuntahkan ( muntah ) ke dalam sel sarang lebah mereka . Kemudian mereka tutup sarang dengan lilin mereka mengeluarkan dari perut mereka ( Anda tahu di mana yang datang dari ) . Inilah yang menghasilkan proses yang :

Madu : Ini jelas bergizi , anti - bakteri , anti - virus dan makan madu lokal baku sangat bagus untuk alergi .
Propolis : ini adalah lebah materi membuat dari resin pohon . Ini digunakan untuk melindungi sarang dan juga antibakteri . Hal ini dapat membantu menjaga rongga di teluk dan itu baik untuk jerawat atau luka bakar . Sederhana pasta gigi buatan sendiri dan krim kulit dapat dengan mudah dibuat dari panen .
Bee pollen : Ini bisa sangat baik menjadi makanan yang sempurna . Ini tinggi protein , asam amino , mineral , dan vitamin - terutama B - vitamin merasa-baik yang mengurangi stres . Hanya satu sendok teh per hari diperlukan untuk memberikan dorongan - lupa botol Energi 5 jam alami .
Wax : Ini dikorek dari sarang ketika mengekstrak madu dan digunakan untuk lilin , sabun , dan bahan dalam produk kulit .




Jadi Mengapa Lebah Seperti Bagian Krusial Keberadaan kami di Bumi ?
Lilin dan pasta gigi buatan sendiri semua baik dan bagus , tapi melihat gambaran yang lebih besar , tanpa lebah banyak tanaman kita bergantung pada buah seperti , sayuran dan kacang-kacangan akan pernah diserbuki . Kelangsungan hidup kita akan tergantung pada tanaman biji-bijian penyerbukan sendiri : gandum , barley , dan beras . Tidak hanya diet yang cukup membosankan , tapi kerugian besar bagi kesehatan kita . Berlatih karbohidrat rendah atau diet Paleo akan menjadi sedikit kekhawatiran kita . Perlu lebih banyak bukti , lihatlah panjang baik di atas foto Whole Foods dirilis tahun lalu .


Menjaga Lebah dapat Meningkatkan Produksi Taman Anda sepuluh kali lipat
Selain menjaga ras manusia sekitar sedikit lebih lama , alasan pribadi untuk halaman belakang lebah menjaga itu akan meningkatkan hasil Anda sayuran dan buah . Sebagaimana jempol hijau tahu , memproduksi makanan sebanyak mungkin penting ketika berhadapan dengan ruang taman kecil . Jika semua orang terus satu sarang bekerja , tidak akan ada lagi menjadi keprihatinan atas hilangnya lebah karena ada hari ini . Pestisida , herbisida dan tanaman yang dimodifikasi secara genetik ( GMO ) yang mengandung pestisida mereka sendiri dalam tanaman beracun bagi lebah dan merupakan komponen utama dalam kematian mendadak sarang .

Jamie Collins adalah pemilik Serendipity Farms dan telah menanam tanaman organik baris di mulut Carmel Valley sejak tahun 2001 . Dia juga pertanian organik dan proses inspektur untuk California Certified Organic Farmers . Dia juga memiliki sebuah sarang lebah besar .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar