Rabu, 18 Juni 2014

konveksi bandung

Doodles Paw Couture Dengan Marm Bernie
Tidak setiap pecinta konveksi bandung anjing adalah penganjur mode anjing. Juga tidak berarti bahwa pemilik anjing yang membeli pakaian untuk anjing mereka adalah pemilik hewan peliharaan lalai. Jelas, itu tidak terjadi dengan Bernie (pemilik Doodles Paw Couture, SM, Marikina), mantan pegawai bank dengan bank internasional di mana, dalam waktu 10 tahun ia bangkit untuk menjadi Senior Manager. Suaminya, Chris, bekerja di sebuah bank konveksi bandung bersaing sebagai asisten manajer.
The Leyttes pecinta hewan peliharaan yang memiliki tujuh anjing. Suatu hari mereka membawa mereka Chihuahua x Mini pinscher anjing campuran dengan mereka di luar negeri. Cuaca yang dingin, dan Bernie terkejut melihat betapa sweater anjing mahal itu. Sebaliknya dia membeli topi, memotong lubang di dalamnya, dan refashioned menjadi sweater berguna untuk anjingnya.
http://www.produksiprodukkonveksi.com/
Itu adalah anjing pertama Bernie "couture" pakaian. Itu tahun 2006, dan ia dan suaminya memutuskan untuk berinvestasi dalam bisnis paruh waktu - busana anjing, sehingga mereka akan memiliki outlet untuk semangat mereka.
"Saat itu hanya label asing sedang dijual di Filipina untuk anjing," kata Bernie. Ini adalah ceruk dia bisa dengan mudah mengisi - pakaian anjing berkualitas yang akan mengalahkan pesaing asing dengan harga terjangkau.
Bernie tidak pernah bermimpi bahwa suatu hari gairahnya akan menjadi penyelamat nya. Dia dipukul dengan penyakit melemahkan pada tahun 2010 yang terus di tempat tidur untuk jangka waktu. Para dokter mengatakan ia tidak akan pernah berjalan lagi, tapi hari Bernie berjalan baik-baik saja. Dia mengatakan suaminya adalah sistem pendukung saat dia menjalani terapi khusus untuk mendapatkan kembali ke bentuk semula.

Dengan anak-anak untuk makan, para Leyttes dipaksa untuk memberikan sebagian besar dari 40 anjing mereka. Karena mereka adalah bagian dari komunitas anjing mencintai, Bernie mencari kenyamanan dalam mengetahui hewan peliharaan nya akan rumah yang penuh kasih.
Berada di tempat tidur juga memberinya lebih banyak waktu untuk berpikir tentang Doodles Paw Couture. Dia mulai merancang lebih banyak baju untuk anjing, dan semakin lama ia berada di tempat tidur, lebih flamboyan pakaian menjadi. Ada kereta panjang, gaun anjing mewah menggunakan kain seperti taffeta dan organza (antara lain), dan banyak dijahit tangan bling.

Dia bahkan membuat gaun anjing yang cocok bagi pemilik dan anjing mereka. Suaminya melakukan kerja keras, menghubungi mal yang disponsori pameran anjing, dan pertemuan dengan pemilik toko anjing dengan siapa mereka bisa memasok pakaian anjing lokal dengan harga yang wajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar