Senin, 25 Mei 2015

Konveksi baju seragam bandung

Konveksi baju seragam bandung

Konveksi baju seragam bandung

Seorang teman saya mengatakan kepada saya tentang negosiasi bisnis konveksi baju seragam bandung terbaru yang membuat saya berpikir tentang penilaian saya dan toleransi risiko. Teman saya, Kathryn, adalah broker bisnis. Dia membantu klien membeli dan menjual perusahaan menengah dengan pendapatan lebih dari $ 100 juta dolar. Saya melihat dia menjadi, negosiator yang berpengalaman baik dan hakim yang baik karakter.

Dia bekerja untuk klien; kami akan menelepon Ralph, membantu dia mengakuisisi perusahaan lain. Ralph adalah pada foya membeli. Dia membeli dua perusahaan industri terkait selama 4 tahun terakhir.

Ketika bekerja dengan Ralph selama 2 tahun, dia memperkenalkan dirinya ke sejumlah penjual. Salah satu perkenalan Kathryn memimpin Ralph ke perusahaan yang ia akhirnya diakuisisi. Tanpa pergi ke rincian praktis transaksi, ketika penjualan dieksekusi, Ralph keluar dari membayar Kathryn komisi. Komisi dipertaruhkan berada di kisaran 7-angka.

Mungkin itu adalah kesalahan dalam cetak. Saya tidak tahu. Kathryn mempertahankan seorang pengacara dan siap untuk menuntut Ralph untuk komisi nya. Sebagai usaha terakhir, sebelum mengajukan gugatan, Kathryn dan Ralph bertemu tanpa pengacara mereka. Dia berbicara dari hati. Dia tidak berbicara tentang istilah hukum, rincian kontrak dan celah yang telah menyebabkan situasi permusuhan mereka.

Kathryn bersama dengan dia, kesulitan keluarganya telah dihadapi selama sengketa. Tidak hanya memiliki keluarga yang mengalami kesulitan keuangan, mereka menghadapi tantangan emosional dan kesehatan dengan putri mereka. Pada awalnya, Ralph adalah percaya bahwa tindakannya telah menyebabkan kekacauan dan kesulitan tersebut.

Dia mengatakan kepada Kathryn bahwa dia menghormati dan ingin mempertahankan layanan lagi dalam akuisisi lain. Dia setuju untuk membayar komisi kecil untuk kerja masa lalu dan mengulurkan wortel dari kesempatan baru untuk mendapatkan komisi lebih besar pada transaksi berikutnya.

Apakah Anda menandatangani kontrak lain dengan Ralph? Aku disebut kemampuan analisa kredit saya untuk bimbingan di sini.

Sebagai mantan resensi kredit, saya mencetak kemungkinan melakukan kesepakatan lain dengan Ralph.

Mary Modified 5-C of Credit.

Karakter: Skor nol di sana.
Arus Kas: Ralph memiliki banyak uang untuk membayar komisi.
Penasehat: Crafty penasihat hukum membawanya keluar dari kontrak.
Kapasitas: bisnis Ralph ini berkembang pesat. Dia membutuhkan kontak Kathryn dan keahlian.
Chutzpah: Bisa menjadi baik atau buruk sifat. Penjelasan favorit saya chutzpah adalah "Rasa malu yang mencegah Anda dari akting dengan chutzpah untuk melakukan konveksi baju anak di bandung hal yang salah, dan rasa chutzpah yang mencegah Anda dari menjadi malu untuk melakukan hal yang benar." Dari Rabbi Tzvi Freeman, editor senior di Chabad.org.
Kathryn menandatangani kontrak baru dengan Ralph menggunakan pengacara kontrak ketat. Dia merundingkan, punggawa dikembalikan bulanan. Apakah itu cukup untuk menjaga dia aman, sehat dan aman secara finansial?

Apakah saya menandatangani perjanjian lain dengan Ralph? Usus saya berteriak NO! "Menipu saya sekali malu pada Anda. Menipu saya dua kali, shame on me," tapi saldo bank saya mengatakan ya. Bagaimana dengan Anda?

Mengembangkan keterampilan negosiasi Anda. Belajar konveksi baju seragam bandung dari negosiator berpengalaman. Cari tahu lebih lanjut tentang pelatihan negosiasi di http://www.produksiprodukkonveksi.com/
Judul: Konveksi baju seragam bandung
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Supplier Sneakers Original
Anda sedang membaca artikel Konveksi baju seragam bandung. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://jasakonveksibandungmurah.blogspot.com/2015/05/konveksi-baju-seragam-bandung.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar