Senin, 25 Mei 2015

Konveksi baju anak di bandung

Konveksi baju anak di bandung

Konveksi baju anak di bandung
konveksi baju anak
Salah satu cara yang paling ampuh untuk memenuhi pelanggan Konveksi baju anak di bandung baru dan / atau mendapatkan arahan untuk bisnis baru masih dengan cara lama - tatap muka jaringan. Bagi banyak orang, menghadiri acara networking resmi - atau bahkan bertemu kasual up - itu dari zona kenyamanan mereka ... dan itu hal yang baik. 

Konveksi baju anak di bandung

Karena ketika Anda keluar dari zona kenyamanan Anda keajaiban dimulai.Jaringan tidak berarti menjual - dan itu adalah di mana banyak pengusaha gagal. Mereka pikir mereka perlu untuk mempromosikan, mempromosikan, mempromosikan dan membagikan puluhan kartu nama pada setiap pertemuan jaringan. Jangan lakukan itu! (Bahkan, Anda tidak harus menyerahkan kartu bisnis Anda kecuali Anda meminta satu.)

Tujuan Anda harus membuat sambungan dan mulai membangun hubungan ... dan yang tidak terjadi semalam. Jaringan bukan one-night stand.
Ini membutuhkan waktu. Berikut adalah 10 strategi untuk membantu membuatnya lebih mudah dan lebih efektif untuk menghubungkan - dan yang lebih penting, membuat tahan lama, kesan yang baik.Strategi # 1: Jadilah ramah. Orang-orang melakukan bisnis dengan orang yang mereka sukai dan kepercayaan. Orang yang tersenyum lebih menarik daripada orang yang tidak. Tersenyum set nada untuk orang lain. 

Seberapa sering Anda tersenyum?
Strategi # 2: Proyek citra diri percaya diri. Cara Anda berpakaian, dan itu segala sesuatu dari rambut Anda untuk sepatu Anda termasuk jabat tangan Anda, merupakan indikator siapa Anda. Kesan pertama Anda adalah apa yang melekat, dan sayangnya, itu tidak selalu akurat.

Strategi # 3: Kontak mata. Lihatlah orang lain di mata Anda konveksi pusat berbicara. Kontak mata langsung menunjukkan Anda penuh perhatian, mendukung, benar, jujur. Aturan yang baik adalah untuk mempertahankan setidaknya 80% dari waktu. (Ada yang lebih buruk di sebuah acara networking ketika Anda mencoba untuk berbicara dengan seseorang dan ia terus melihat melewati bahu Anda siapa lagi yang telah memasuki ruangan. Ini tidak menyebabkan koneksi yang baik.)

Strategi # 4: Menjaga Sikap Positif Mental. Apakah Anda mencari yang baik dalam setiap situasi? Apakah Anda pikir itu sebagian cerah atau sebagian berawan? Sikap positif Anda akan berkembang biak tanggapan positif dan hasil yang positif. Menjadi positif akan membuat Anda lebih menyenangkan berada di sekitar.

Strategi # 5: Membuat koneksi dengan fokus tunggal - yang dari hanya membuat sambungan. Lupakan agenda, apa pun itu. Langkah pertama Anda selalu mencari persahabatan dan penerimaan ... tidak untuk membuat penjualan.

Strategi # 6: Berikan nilai. Kekuatan hubungan dibangun dengan memberikan nilai kepada orang lain, bukan fakta tentang Anda. Berikan lead, arahan, dan koneksi yang dapat menyebabkan bisnis untuk orang lain. Menjadi sumber daya bagi orang lain, bukan hanya penjual lain.

Strategi # 7: Jadilah benar-benar tertarik pada orang lain. Mengajukan pertanyaan sehingga Anda bisa mengenal orang lain yang lebih baik. Anda tidak mencoba untuk memenuhi syarat mereka untuk dijual, tetapi Anda ingin belajar dari mereka.

Strategi # 8: Relax. Perhatikan bagaimana Anda berkomunikasi dengan teman-teman baik Anda. Apakah Anda berkomunikasi secara berbeda dengan orang-orang bisnis? Anda mungkin dilakukan. Berpura-pura pelanggan Anda adalah teman terbaik Anda. Percakapan Anda akan lebih santai, jujur, dan kurang manipulatif.

Strategi # 9: Temukan apa yang Anda memiliki kesamaan dengan cepat. Menemukan kesamaan dan Anda selalu memiliki sesuatu untuk dibicarakan. Pikirkan tentang hal-hal yang Anda sukai, tempat Anda bepergian, di mana Anda pergi ke sekolah, dan di mana Anda dibesarkan. Jika Anda dapat menemukan link dengan orang lain, Anda sudah berubah koneksi kasual menjadi satu pribadi.

Strategi # 10: Tetap berhubungan. Ini dapat memiliki dampak yang lebih dan lebih berharga daripada membuat sambungan awal.Disebut sebagai "Magnetic Pemasaran & Mindset Guru," Susan Regier adalah permintaan pemasaran penulis konten, speaker, dan "kirim-itu-seperti-itu-adalah" pelatih / mentor untuk pengusaha yang serius yang ingin up-tingkat bisnis mereka . Dia memiliki kemampuan luar biasa untuk menemukan permata tersembunyi dalam bisnis yang menyatu penjualan dan keuntungan bagi kliennya. Susan adalah penerbit Konveksi baju anak di bandung Jaringan Hari ini, sumber online Kanada untuk menghubungkan profesional, membangun hubungan, dan mengembangkan bisnis. Untuk informasi tentang dirinya kunjungan jasa penulisan
Judul: Konveksi baju anak di bandung
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Supplier Sneakers Original
Anda sedang membaca artikel Konveksi baju anak di bandung. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://jasakonveksibandungmurah.blogspot.com/2015/05/konveksi-baju-anak-di-bandung.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar