Senin, 25 Mei 2015

Bikin almamater bandung murah

Bikin almamater bandung murah

Bikin almamater bandung murah
"Hidup ini bukan kepalan. Hidup adalah tangan terbuka menunggu beberapa sisi lain untuk memasukinya." Elie Wiesel

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa Bikin almamater bandung murah jawaban untuk pertanyaan "apakah kita benar-benar membutuhkan satu sama lain" telah dijawab dengan kutipan pembuka namun saya berani bertaruh bahwa beberapa orang akan mempertahankan sikap mereka menjaga tangan mereka tertutup dan dekat dengan sisi mereka.

Apa artinya berdiri dengan tangan terbuka dan menunggu tangan lain untuk memasukinya? Kata pertama atau perasaan saya datang dengan adalah kerentanan.

The Merriam-Webster kamus mendefinisikan kerentanan sebagai "yang mampu atau rentan terhadap terluka atau sakit,. Terbuka untuk menyerang moral atau godaan" Saya juga mendengar kelemahan kata dalam definisi ini.

Bikin almamater bandung murah


Dr Brene Brown adalah seorang peneliti kerentanan. Dalam nya luar biasa, turun ke bumi, tidak ada omong kosong, buku otentik Daring Sangat, Dr Brown mengatakan,

"Persepsi bahwa kerentanan kelemahan adalah konveksi murah bandung yang paling banyak diterima mitos dan yang paling berbahaya. Ketika kita menghabiskan hidup kita menjauhkan dan melindungi diri dari perasaan rentan, kita membiarkan rasa takut dan ketidaknyamanan kita menjadi penilaian dan kritik. Kerentanan adalah inti dari semua emosi dan perasaan. "

Banyak dari kita cenderung untuk mengikat kerentanan terhadap sesuatu yang gelap seperti rasa takut, malu, kesedihan, kekecewaan. Bagaimana jika kita membiarkan diri kita merasakan semua emosi di tempat yang tepat dan ruang dan waktu? Dr Brown menghabiskan lebih dari satu dekade meneliti pertanyaan ini dan lebih dan dia menemukan bahwa

"Kerentanan juga tempat lahir emosi dan pengalaman yang kami butuhkan. Ini adalah tempat kelahiran cinta, milik, sukacita, keberanian, empati, dan kreativitas. Ini adalah sumber pengharapan, akuntabilitas, dan keaslian. Kerentanan ketidakpastian, risiko , dan paparan emosional. "

"Keberanian adalah yang paling penting dari semua kebajikan, karena tanpa keberanian, Anda tidak dapat berlatih salah satu kebajikan lainnya secara konsisten." Maya Angelou

Tapi mengapa saling membutuhkan? Mengapa bisa begitu rentan di hadapan orang lain? Untuk satu hal itu mendorong kita masing-masing untuk menjadi versi yang lebih baik dari diri kita sendiri.

Berikut adalah beberapa pemikiran tentang mengapa perlu satu sama lain adalah hal yang besar:

1- Komunitas: Mungkin diperlukan satu orang untuk datang dengan rencana atau ide tetapi akan memakan banyak orang lain untuk membantu menerapkan dan membawa rencana atau ide untuk hidup. Setiap individu tidak memiliki semua jawaban. Meskipun jawaban atas pertanyaan yang mudah untuk menemukan hari ini melalui internet kita masing-masing harus menyadari bahwa seseorang menempatkan informasi di internet bagi kita untuk menemukan dan orang lain melakukan banyak pekerjaan untuk membuat jawaban yang kita cari. Sebelum Anda tahu Anda telah mengumpulkan sebuah komunitas atau desa orang untuk membantu Anda membuat ide atau rencana mengambil penerbangan Anda.

"Kekuatan terletak pada perbedaan, tidak kesamaan"
Stephen R. Covey

2- Akuntabilitas: Sama seperti seorang pelatih memegang / pemain nya bertanggung jawab untuk belajar olahraga mereka bermain dan posisi mereka menghadiri nya; seperti pelatih kehidupan memegang / nya kliennya bertanggung jawab kepada agenda sedang dikerjakan demikian juga orang lain memainkan peran akuntabilitas penting dalam setiap kehidupan kita dan syukurlah mereka lakukan. Pikirkan tentang setiap perubahan yang Anda ingin membuat dalam hidup Anda atau setiap kali Anda hanya perlu melewati waktu yang sulit dan sekarang berpikir tentang orang-orang yang membantu Anda mengubah atau memasuki. Dengan hanya pertanyaan yang tepat dan dalam jumlah yang tepat dari perawatan yang Anda tahu, pada akhirnya, Anda tidak bisa melakukannya tanpa bantuan dari seseorang yang penting dalam hidup Anda. Sebuah contoh yang bagus mungkin seorang ahli bedah atau dokter yang membantu kita sembuh ketika kita membutuhkan pembedahan atau perawatan medis segera.

"Satu-satunya cara kita berhasil sebagai kelompok tidak hanya mengikuti arah, tetapi dalam menjaga setiap jawab lain untuk tindakan kita."
A.J. Darkholme, Rise of the Morningstar

3 - Kompetisi: Banyak orang berkembang pada persaingan. Pikirkan semua pelari maraton setiap tahun yang mempersiapkan dan melatih dan fokus begitu tajam pada kemenangan yang panjang ras kaki sulit. Dimana kemuliaan menang jika kita hanya berjalan terhadap diri kita sendiri? Dimana menyenangkan dalam kompetisi jika kita tidak memiliki satu yang kita ingin bersaing?

"Apakah Anda pernah merasa rindu untuk seseorang yang Anda bisa mengagumi? Untuk sesuatu, tidak melihat ke bawah pada, tetapi sampai?"
Ayn Rand

4 - Prestasi: Anda lulus tes yang paling sulit yang pernah! Anda mendaki gunung tertinggi di dunia! Anda memenangkan hadiah Nobel untuk penelitian atau penerbitan! Anda bekerja sangat luar biasa keras dan Anda akhirnya lulus dengan predikat sangat memuaskan dan gelar doktor! Dapatkah Anda bayangkan merasa begitu sangat besar tentang prestasi Anda dan tidak ada satu orang untuk merayakan dengan?

"Tidak ada yang lebih indah dalam hidup
daripada merayakan bakat, mimpi,
kegembiraan, dan prestasi dari makhluk lain
untuk melihat - dan menarik perhatian - yang terbaik di orang lain ... "
Kate Mullane Robertson

5 - Cinta: Hal ini penting untuk menemukan alasan dan benar-benar percaya alasan tersebut untuk mencintai diri kita terlebih dahulu sehingga kita bisa mencintai orang lain. Namun, juga penting bahwa seseorang mengasihi kita terlebih dahulu dan mengajarkan kita bagaimana untuk mencintai agar kita tahu bagaimana rasanya dan bagaimana untuk memberikannya kepada orang lain. Tanpa cinta di mana akan kita sebagai spesies? Cinta tidak membuat dunia berputar.

"Memiliki seseorang heran di mana Anda berada ketika Anda tidak datang ke rumah di malam hari adalah kebutuhan manusia yang sangat tua."
Margaret Mead

Salah satu pelajaran pertama yang saya pelajari ketika aku akan melalui pelatihan bisnis pelatih saya adalah bahwa hal itu akan selalu penting untuk memiliki pelatih saya sendiri, baik untuk sesuatu yang spesifik atau secara umum. Pentingnya bahwa menjadi Bikin almamater bandung murah kenyataan bahwa Anda melibatkan diri dalam bahasa dan proses pembinaan dan pada waktu kerja yang sama melalui rintangan jalan pribadi Anda sendiri sehingga Anda dapat menjadi apa yang klien Anda perlu Anda akan dengan empati, keaslian, pengalaman dan harapan . Ada pelatih untuk setiap situasi kehidupan. Misalnya ada pelatih untuk remaja, pelatih untuk eksekutif, pelatih untuk kehidupan pada umumnya, pelatih untuk hubungan, kepemimpinan, Alzheimer, diabetes, ADHD, dll saya memiliki pelatih untuk melatih dirinya dan pelatih menulis untuk buku saya bekerja di dan saya memiliki pelatih pengawasan. Saya tidak bisa datang sejauh ini dalam praktek pelatihan saya tanpa bantuan, bimbingan dan cinta semua orang mentor, teman sekelas dan rekan. Yang diperlukan hanyalah keberanian dan kerentanan untuk membiarkan pekerjaan yang saya ingin capai mulai bekerja dengan sihir.
Judul: Bikin almamater bandung murah
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Supplier Sneakers Original
Anda sedang membaca artikel Bikin almamater bandung murah. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://jasakonveksibandungmurah.blogspot.com/2015/05/bikin-almamater-bandung-murah.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar