Selasa, 25 November 2014

kaos seragam polo

kaos seragam polo
Apakah Anda tahu bahwa aku kaos seragam polo sempurna? Nah, OK, jadi saya tidak benar-benar sempurna. Namun, saya akan bersedia untuk bertaruh bahwa Anda tidak sempurna. Apa ini berarti bagi kami berdua adalah bahwa selama negosiasi kami berikutnya meskipun semua gaya negosiasi pintar dan teknik negosiasi yang kita telah menggunakan, ada kesempatan yang sangat baik bahwa kita akan membuat satu atau lebih kesalahan. Itu yang kita lakukan ketika kita menyadari bahwa kita telah melakukan kesalahan yang benar-benar penting.
http://www.produksiprodukkonveksi.com/
Apa yang Harus Dilakukan Ketika Anda Membuat Sebuah Kesalahan

Kaos seragam polo saya percaya bahwa kita semua tahu perasaan. Ada Anda berada dalam negosiasi dan Anda sudah sangat hati-hati menjelaskan posisi Anda dan apa yang Anda ingin keluar dari negosiasi ke sisi lain meja. Ini hanya tentang waktu bahwa perasaan tenggelam terjadi kepada Anda: apakah mungkin bahwa Anda salah tentang sesuatu?

Langkah selanjutnya bagi kebanyakan dari kita adalah bahwa kita semacam melambat. Kita merenungkan apa yang telah kita katakan. Semua terlalu sering ini adalah waktu yang kita kemudian menyadari bahwa ya, kami telah melakukan kesalahan. Sekarang pertanyaan besar yang perlu kita berurusan dengan adalah apa yang harus kita lakukan sekarang?

Jelas Anda memiliki dua jalan yang berbeda yang dapat Anda lakukan: yang pertama adalah untuk mengabaikan kesalahan Anda dan berharap bahwa pihak lain tidak melihatnya. Sebagai diskusi terus, Anda dapat mencoba untuk mengubah apa yang Anda minta dan bermain off seperti itu adalah apa yang Anda selalu ingin. Atau Anda dapat mengakui bahwa Anda melakukan kesalahan. Memiliki sampai membuat kesalahan yang jauh lebih sulit untuk dilakukan.

Mengapa Mengakui Kesalahan Anda Apakah Jadi Penting

Sesulit itu adalah untuk menceritakan sisi lain yang telah Anda melakukan kesalahan, ternyata dalam jangka panjang, ini adalah hal yang benar untuk dilakukan. Jadi bagaimana sisi lain dari meja akan melihat Anda ketika Anda memberitahu mereka bahwa Anda telah membuat kesalahan tentang sesuatu yang Anda telah bernegosiasi dengan mereka tentang?

Jawabannya mungkin saja mengejutkan Anda. Ketika kita mengakui bahwa kita telah melakukan kesalahan, lebih sering daripada tidak, sisi lain dari tabel akan melihatnya sebagai indikasi kekuatan karakter kita. Kecenderungan manusia dalam hal ini adalah untuk mengampuni.

Apa banyak dari kita tidak menyadari ketika kita membuat kesalahan adalah bahwa sisi lain dari meja akan sering siap menerima perubahan ke arah negosiasi ketika kita mengakui bahwa kita telah melakukan kesalahan. Apa artinya ini bagi Anda adalah bahwa memiliki hingga kesalahan bisa berubah menjadi alat negosiasi yang kuat.

Apa Semua Dari Ini Berarti Untuk Anda

Suatu hari, ketika kita semua sempurna, kita tidak akan membuat kesalahan. Namun, hari itu belum di sini dan jadi kita membuat kesalahan. Ketika kita menyadari bahwa kita telah melakukan kesalahan selama negosiasi berprinsip, kita perlu memutuskan apa yang ingin kita lakukan selanjutnya.

Hal yang benar untuk dilakukan adalah mengakui ke sisi lain dari tabel yang telah Anda melakukan kesalahan. Dengan melakukan ini, Anda akan menunjukkan kepada mereka kekuatan karakter Anda - Anda bersedia untuk mengakui ketika Anda salah. Dengan mengakui bahwa Anda salah, Anda dapat mengarahkan negosiasi ke arah yang baru.

Tidak, itu tidak pernah mudah untuk mengakui ketika kaos seragam polo kita melakukan kesalahan ini. Namun, dengan bersedia sendiri sampai kesalahan kita, kita mendapatkan kredibilitas dengan sisi lain dari meja dan bahkan mungkin dapat mengontrol arah negosiasi. Lain kali Anda membuat kesalahan, memiliki up!
Judul: kaos seragam polo
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Supplier Sneakers Original
Anda sedang membaca artikel kaos seragam polo. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://jasakonveksibandungmurah.blogspot.com/2014/11/kaos-seragam-polo.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar