Jumat, 21 November 2014

bikin jaket online

Setiap negosiasi bikin jaket online harus datang ke suatu akhir tidak peduli apa gaya negosiasi atau teknik negosiasi yang digunakan. Namun, persis pada saat dibutuhkan untuk membungkus mana mungkin ada beberapa perbedaan pendapat. Untuk membantu negosiasi membungkus cepat ketimbang nanti, sering kali tenggat waktu akan dilemparkan ke dalam campuran. Apa negosiator harus dilakukan ketika tiba-tiba Anda memiliki tenggat waktu untuk menangani?
http://www.produksiprodukkonveksi.com/
Ketika Is A Batas waktu tidak nyata?

Bikin jaket online jika tenggat waktu hanya tenggat waktu, baik maka itu akan menjadi itu. Namun, ternyata terlalu sering tenggat waktu yang jauh lebih sedikit daripada mungkin tampak. Sebagai seorang negosiator Anda perlu mengenali batas waktu untuk apa itu benar-benar: belum taktik negosiasi lain.

Alasan bahwa tenggat waktu yang sangat efektif dalam negosiasi adalah karena bagaimana sisi lain akan bereaksi terhadap mereka. Ketika kita disajikan dengan tenggat waktu, kita cenderung untuk mulai percaya bahwa kita harus membuat keputusan pada saat batas waktu tiba. Jika kita tidak dapat melakukan hal ini, maka kita akan ditinggalkan dengan perasaan bahwa kita telah gagal.

Apa yang Anda perlu belajar untuk lakukan adalah untuk menentukan persis bagaimana sebenarnya batas waktu yang diberikan. Alasan bahwa ini sangat penting karena dari kekuatan batas waktu. Jika Anda yakin bahwa Anda harus memenuhi tenggat waktu, maka Anda akan menemukan diri Anda beroperasi pada kerugian selama negosiasi. Ini akan menjadi terutama berlaku jika pihak lain tahu bahwa Anda beroperasi di bawah tenggat waktu.

Sebuah Contoh Klasik Dari Menggunakan Tenggat waktu Dalam Negosiasi

Kita bisa bicara tentang kekuatan tenggat waktu sampai kita biru di wajah. Kadang-kadang apa yang diperlukan untuk membuat kekuatan batas waktu yang jelas adalah contoh seseorang menggunakan mereka selama negosiasi yang sebenarnya.

Seperti peristiwa terjadi baru-baru ini selama diskusi di mana Facebook negosiasi untuk membeli pencipta WhatsApp. Jan Koum, pendiri WhatsApp, memberikan detail yang menarik tentang bagaimana ia mengarahkan WhatsApp menjadi kesepakatan $ 16000000000 dengan Facebook:

"Kami mengumumkan kesepakatan dengan Facebook pada hari Rabu setelah pasar ditutup. Selama proses tersebut, kami menyadari ada kemungkinan kita tidak mungkin bisa mendapatkan kesepakatan dibungkus dan ditandatangani pada hari Rabu dan itu bisa menunda.

Ketika risiko keterlambatan menjadi nyata, aku berkata:. "Jika kita tidak mendapatkannya dilakukan pada hari Rabu, itu mungkin tidak akan bisa dilakukan saya punya tiket pada hari Kamis untuk terbang ke Barcelona yang saya beli dengan mil dan mereka tidak mudah dikembalikan atau bahkan mungkin untuk mengubah. ini harus dilakukan oleh Rabu atau yang lain !!! "

... Dan salah satu transaksi terbesar dalam sejarah teknologi harus dijadwalkan sekitar tiket penghargaan M & M saya. "

Apa Semua Dari Ini Berarti Untuk Anda

Di hampir setiap negosiasi berprinsip, tenggat waktu akhirnya muncul. Salah satu atau kedua belah pihak menyatakan bahwa negosiasi harus dibungkus oleh tanggal atau waktu tertentu atau sebaliknya kesepakatan tidak akan bisa dicapai.

Sebagai negosiator kita perlu belajar untuk melihat tenggat waktu dengan mata skeptis. Ya, kadang-kadang tenggat waktu nyata; Namun, lebih sering daripada tidak mereka hanya taktik negosiasi. Anda perlu meluangkan waktu untuk menentukan seberapa penting tenggat waktu adalah ke sisi lain. Pastikan bahwa Anda tidak pernah membiarkan tenggat waktu untuk menempatkan Anda pada posisi yang kurang menguntungkan.

Tenggat waktu adalah fakta kehidupan dan tempat ini lebih jelas daripada ketika datang ke negosiasi. Sebagai negosiator cerdas kita perlu memastikan bahwa kita tidak mengizinkan tenggat waktu untuk mempengaruhi jenis kesepakatan bahwa kita bersedia untuk menyetujui. Ternyata bahwa kadang-kadang tenggat waktu benar-benar tidak nyata!

Dr. Jim Anderson

"Amerika # 1 Keterampilan Komunikasi Bisnis yang tak terlupakan Coach"

http://www.blueelephantconsulting.com/

Sumber Anda Untuk Real World Keterampilan Bernegosiasi ™

Dr Jim Anderson telah bikin jaket online menghabiskan lebih dari 20 tahun disini yang sukses negosiasi penjualan dari semua ukuran. Dr Anderson menawarkan wawasan tentang bagaimana mengembangkan keterampilan negosiasi sehingga Anda bisa mendekati negosiasi penjualan dengan lebih percaya diri bahwa Anda akan dapat penawaran menutup lebih dan menutup mereka lebih cepat!
Judul: bikin jaket online
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Supplier Sneakers Original
Anda sedang membaca artikel bikin jaket online. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://jasakonveksibandungmurah.blogspot.com/2014/11/bikin-jaket-online.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar