Senin, 03 November 2014

buat jaket kelas murah

buat jaket murah

Setiap kali kita berpikir kita telah melihat konveksi buat jaket kelas murah terbesar, namun lain datang dan beberapa waktu kemudian istirahat semua catatan. Contoh terbaru dari ini adalah Alibaba, yang didirikan oleh Jack Ma di Cina. Perusahaan telah dicetak miliarder baru dan jutawan yang berjemur di kekayaan baru-ditemukan.

Dalam dunia sekarang ini, bagi sebagian orang, sangat sulit untuk membuat uang karena upah global yang sedang tertekan dengan persaingan global dan teknologi. Dan untuk orang lain, ada kekayaan yang luar biasa yang dibuat, terutama dengan internet, media sosial dan teknologi yang berada di luar mimpi terliar dari sangat kaya dari generasi sebelumnya.
http://goo.gl/W9I4Cn
Hal yang besar tentang dunia kita adalah bahwa jika Anda memiliki keberuntungan, drive, dan kecerdikan, Anda dapat menghasilkan uang. Pelajaran terbaru dalam keberhasilan datang dalam bentuk Alibaba, pendiri 50 tahun, Jack Ma. Ketika ia datang ke Amerika Serikat pada tahun 1995, ia melihat internet dan menyadari kekuatan revolusioner. Pada saat itu, ia adalah seorang guru sekolah dan mendapatkan $ 20 per bulan. Dia meyakinkan keluarganya dan teman-teman untuk meminjamkan $ 60.000 dan ia mendirikan Alibaba, yang merupakan platform perdagangan antara pembeli dan penjual. Transaksi online tahun lalu lebih dari Amazon dan eBay gabungan pada $ 248.000.000.000.

Jack Ma adalah seorang pria sederhana. Dia juga tampaknya menjadi pemimpin yang sangat rendah hati. Dia dikenal memiliki loyalitas pekerja dan orang-orang yang telah bekerja dengan dia masa lalu. Dia kredit film, "Forrest Gump", dengan memberinya inspirasi untuk terus berjalan. Ketika ia meragukan dirinya sendiri atau bertemu dengan tantangan frustasi, ia akan menonton film. Dalam sebuah wawancara baru-baru katanya film mengingatkannya, "... bahwa tidak peduli apa pun yang berubah, Anda adalah Anda. Aku masih orang saya 15 tahun yang lalu (ketika saya mendapatkan) $ 20 per bulan."

Meskipun kekayaan baru-baru ini, ia telah berhati-hati. Menjelang penawaran umum Alibaba, ia memperingatkan karyawannya untuk berhati-hati dari kekayaan mereka. Pada sebuah konferensi, dia mengatakan kepada karyawannya bahwa ia berharap untuk, "batch orang benar-benar mulia, batch orang yang mampu membantu orang lain, dan yang baik dan bahagia."

Apa Ma mampu menunjukkan uang itu penting, dan merupakan hal yang baik, tapi begitu adalah menjaga diri sendiri, kasih sayang dan kebaikan, bukan kehilangan kesadaran diri Anda dalam proses untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Bisnis sangat sulit dan sebagai pemimpin bisnis kita harus ulet dan tangguh. Kita harus selalu berpikir ke depan di mana kita ingin pergi sementara mengawasi apa yang terjadi pada saat tertentu dalam bisnis kami. Kami merekrut sekelompok orang di sekitar kita yang kita percayai untuk membantu kami mencapai tujuan yang kita miliki untuk bisnis, tim dan diri kita sendiri. Ini banyak untuk menjaga agar dan membutuhkan dedikasi dan ketekunan setiap hari.

Apa yang saya suka tentang Ma adalah bahwa dalam proses untuk menjadi kain terbaru di dunia untuk kekayaan cerita dan pemimpin miliarder global, ia tampaknya telah diperlakukan orang di sekitarnya pada pendakian ke puncak dengan hati-hati. Meskipun ia ingin Alibaba untuk menjadi perusahaan terbesar di dunia, dan ia akan tidak diragukan lagi akan membuat miliaran dolar lebih, ini bukan pasukannya hanya memotivasi.

Dia benar-benar melihat perusahaannya sebagai sumber yang baik yang dapat membantu bisnis dan orang-orang di seluruh dunia. Dia peduli tentang orang-orang yang telah bekerja dengan dia di masa lalu dan mendukung upaya mereka untuk memulai bisnis mereka sendiri. Dan, dia peduli cukup tentang timnya untuk mengingatkan mereka untuk berhati-hati dengan apa yang datang dengan ketenaran dan kekayaan mereka.

Masa depan, ia berkata, "Tantangan kami adalah untuk membantu lebih banyak orang untuk membuat uang yang sehat, 'uang berkelanjutan,' uang yang tidak hanya baik untuk diri mereka sendiri tetapi juga baik bagi masyarakat. Itulah transformasi kami bertujuan untuk membuat."

buat jaket kelas murah silahkan cek ke halaman wiki
Judul: buat jaket kelas murah
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Supplier Sneakers Original
Anda sedang membaca artikel buat jaket kelas murah. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://jasakonveksibandungmurah.blogspot.com/2014/11/buat-jaket-kelas-murah.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar