Senin, 24 November 2014

bikin jas murah

bikin jas murah
Apakah Anda mewujudkan bikin jas murah kesepakatan dengan jabat tangan? Di banyak negara Barat, kita menggunakan jabat tangan ketika kami awalnya bertemu dengan seseorang atau menyapa teman. Kami juga berjabat tangan ketika menawarkan selamat atau mengekspresikan rasa terima kasih.
Sebuah jabat tangan menyampaikan kepercayaan, hormat, keseimbangan dan kesetaraan. Semua sifat-sifat ini merupakan elemen penting dari hubungan bisnis yang sukses.

Bikin jas murah kedengarannya sederhana sampai kita memeriksa adat istiadat setempat, jenis kelamin dan perbedaan budaya. Maka menjadi lebih menantang.

Ini rumit. Sepuluh Situasi Sticky

Yang menawarkan tangan pertama mereka dan berapa lama harus jabat tangan terakhir?
Apakah, jabat tangan fisik yang kuat yang tepat?
Adalah melanggar dari jabat tangan pertama, tanda kelemahan?
Apa benar jika orang tersebut adalah "wanita," Selatan atau di atas usia 80?
Apa yang Anda lakukan jika mereka tidak memiliki tangan kanan?
Di mana Anda menempatkan tangan kiri sambil gemetar dengan tangan kanan? Di Korea Selatan dan negara-negara Asia lainnya, menjaga tangan kiri di saku sambil gemetar dengan tangan kanan merupakan penghinaan dan tidak sopan. Itu cukup untuk meniup kesepakatan bisnis. Amerika memiliki "budaya santai" dan beberapa orang Amerika berpikir dengan cara kami adalah cara yang tepat untuk melakukan bisnis.
Jika mereka tidak menawarkan tangan mereka apabila Aku mengacungkan tangan saya, apa artinya?
Bagaimana jika mereka mengatakan, "Saya tidak berjabat tangan? Tangan menyebarkan penyakit."
Ketika, apakah benjolan menyerah menggantikan jabat tangan?
Dimana mata saya harus fokus sementara aku berjabat tangan?
Kita tidak hidup dalam gelembung

Dalam meningkatkan pertanyaan tentang jabat tangan, saya berharap untuk mendorong semua orang untuk mempertimbangkan belajar bagaimana bisnis dilakukan di negara lain. Bagaimana orang-orang seperti "kita" perilaku bisnis? Adalah naif untuk berpikir bahwa seluruh dunia menggunakan metode yang sama ucapan rekan atau ketika consummating kesepakatan bisnis.

Tiga Tips untuk Perilaku Bisnis Lebih Baik

Mengikuti langkah mereka. Jika mereka mengulurkan tangan pertama mereka, melakukan apa yang mereka lakukan.
Meminta seseorang yang Anda kenal dan percaya yang berasal dari negara itu untuk tips dan petunjuk tentang apa yang tepat. Ini adalah sumber terbaik untuk mengetahui hal yang benar untuk dilakukan pada waktu yang tepat.
Membaca buku tentang melakukan bisnis di negara-negara lain. Salah satu yang saya sering mendengar para profesional bisnis internasional sarankan adalah Kiss, Bow atau Kocok Tangan oleh Terri Morrison dan Wayne A. Conaway, yang diterbitkan oleh Adams Media. Buku ini mencoba untuk menutupi etiket bisnis di 60 negara-. Namun, hampir tidak mungkin untuk menjadi 100% akurat mengenai hal ini. Saya sarankan Anda berkonsultasi sumber kedua yang mengkhususkan diri di negara Anda berencana untuk melakukan bisnis di.
A "jabat tangan kesalahan" mungkin dikenakan biaya pelanggan baru, merusak negosiasi kritis atau pintu dekat dengan pasar baru. Kita tidak bisa mengaku tidak tahu budaya lagi. Etiket budaya penting.

Mengembangkan bikin jas murah keterampilan negosiasi Anda. Belajar dari negosiator berpengalaman. Cari tahu lebih lanjut tentang pelatihan negosiasi di wiki

Judul: bikin jas murah
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Supplier Sneakers Original
Anda sedang membaca artikel bikin jas murah. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://jasakonveksibandungmurah.blogspot.com/2014/11/bikin-jas-murah.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar