Senin, 10 November 2014

bikin jaket komunitas

bikin jaket komunitas
Barang-barang promosi adalah cara yang bagus untuk bikin jaket komunitas menjaga nama perusahaan Anda di depan orang sebanyak yang Anda bisa. Barang-barang ini seperti iklan gratis untuk Anda sepanjang waktu. Ketika Anda memberi seseorang pena yang memiliki logo Anda di atasnya, Anda tidak tahu berapa banyak orang yang akan melihat pena itu dan bertanya tentang perusahaan Anda. Atau mungkin ketika mereka membutuhkan layanan yang mirip dengan apa yang perusahaan Anda lakukan, mereka akan menghubungi Anda pertama karena mereka sudah akrab dengan nama Anda.
http://goo.gl/W9I4Cn
Memilih hadiah promosi yang tepat adalah bagian penting dari proses tetapi sama pentingnya adalah bagaimana Anda menggunakan karunia-karunia ini.

bikin jaket komunitas berikut adalah 5 cara yang dapat Anda gunakan hadiah promosi untuk bisnis Anda:

1. Hadiah dengan pembelian

Bila Anda menawarkan hadiah dengan pembelian Anda harus memastikan bahwa itu adalah sesuatu yang bernilai yang akan memberikan pelanggan insentif untuk melakukan pembelian. Anda dapat melakukan ini sebagai promosi online atau di lokasi ritel Anda. Kosmetik perusahaan sering memberikan makeup dalam tas promosi dengan jumlah pembelian tertentu.

2. Pada pameran dagang

Jika Anda berpartisipasi dalam pameran dagang Anda mungkin ingin menjadi salah satu vendor pertama yang tamu akan melihat. Ini akan membiarkan Anda memberikan sebuah tote atau tas belanja gratis bagi mereka untuk meletakkan semua brosur, kartu nama, dan barang-barang gratis yang mereka akan mengambil di pameran. Di mana-mana orang melihat mereka akan melihat nama Anda; orang yang telah mengumpulkan setumpuk gratis akan kepala kanan ke stan Anda untuk mendapatkan salah satu tas Anda.

3. Di lokasi ritel Anda

Jika Anda memiliki lokasi ritel Anda dapat membuat acara di mana Anda berencana untuk memberikan diri pena gratis, totes, atau t-shirt. Anda bisa menyimpan semua pembelian mereka dalam salah satu dari kertas atau plastik belanja tas besar Anda. Anda dapat memberikan setiap orang sebuah pena baru untuk digunakan saat mereka menandatangani tanda terima kartu kredit mereka.

4. Menanggapi kontes

Tidak ada keraguan bahwa orang menyukai untuk mendapatkan sesuatu secara gratis. Mendapatkan sesuatu yang mereka benar-benar bisa menggunakan lebih baik. Jika Anda memberikan item hadiah promosi sebagai hadiah untuk kontes Anda membuat Anda akan membangun basis pelanggan Anda dengan memiliki orang mengisi formulir yang meminta informasi umum serta alamat email mereka. Anda dapat menawarkan hadiah besar untuk 1, 2 dan 3 tempat dan kemudian memberikan 250 gratis t-shirt ke seluruh orang-orang yang masuk kontes sebagai isyarat niat baik.

5. Sebagai hadiah untuk pelanggan setia

Banyak perusahaan yang bikin jaket komunitas memiliki pelanggan setia yang menghabiskan banyak uang dengan mereka suka untuk menghargai wikipedia klien mereka dengan tipe kelas atas hadiah seperti kasus komputer kulit atau tas messenger dengan logo perusahaan mereka di atasnya. Anda dapat yakin bahwa bisnis Anda akan dibahas setiap kali seseorang mengagumi tas mereka. Dan karena itu adalah karunia berguna juga, itu akan dilihat berkali-kali.
Judul: bikin jaket komunitas
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Supplier Sneakers Original
Anda sedang membaca artikel bikin jaket komunitas. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://jasakonveksibandungmurah.blogspot.com/2014/11/bikin-jaket-komunitas.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar