Sabtu, 08 Maret 2014

konveksi seragam sekolah

jika anda mencari konveksi seragam sekolah,selamat anda berhenti di tempat yang tepat,semua yang anda butuhkan utk kebutuhan seragam sekolah anda ada disini,hubungi kami di 0896-101010-59
atau menuju website di http://www.produksiprodukkonveksi.com/

Sebuah proposisi nilai menjawab pertanyaan prospek Anda : " Apa nilai yang akan saya menyadari jika saya melakukan bisnis dengan Anda ? "

Sebagian besar konveksi seragam sekolah dari orang-orang penjualan dan pemilik usaha menjawab pertanyaan ini dengan menyediakan ikhtisar dari kualifikasi bisnis mereka :

Kami melayani lebih dari 150 pelanggan seperti Anda
Kami sudah di bisnis selama 15 tahun
Staf kami dari 22 semua sangat terang dan sangat berkomitmen untuk melayani pelanggan kami

Semenarik potongan-potongan informasi mungkin , mereka dari perspektif penjual dan menempatkan pembeli pada posisi harus menggali informasi yang mungkin relevan atau nilai kepada mereka . Dalam segala hal , proposisi nilai buruk dieksekusi bergantung pada prospek untuk mengetahui nilai melakukan bisnis dengan Anda .

Dunia bisnis yang serba cepat dan penuh pilihan . Akibatnya , pengambil keputusan berusaha untuk mendapatkan return yang tinggi dari apa pun atau siapa pun mereka memutuskan untuk menghabiskan waktu mereka dengan . Jika tujuan Anda adalah untuk menjadi bagian dari percakapan bisnis mereka , maka Anda harus siap untuk mengambil keuntungan dari kesempatan dengan mampu memberikan singkat , langsung , dan nilai titik proposisi . Dan, Anda perlu memastikan bahwa pendekatan Anda berasal dari perspektif calon pelanggan atau pelanggan .

Ada 4 elemen kunci untuk nilai yang menarik :

1 . Menyatakan apakah Anda akan membantu mereka menambah atau mengurangi salah satu pendorong utama bisnis mereka .
2 . Mengidentifikasi driver bisnis yang sebenarnya produk atau jasa Anda akan fokus pada . Misalnya, Anda akan membantu meningkatkan " pendapatan " ? Atau mungkin Anda akan membantu mereka mengurangi " biaya . "
3 . Nyatakan volume kenaikan atau penurunan yang dapat mereka harapkan . Dengan kata lain, " berapa banyak " ?
4 . Terakhir , memberi mereka jangka waktu berapa lama waktu yang dibutuhkan .

Berikut adalah contoh dari salah satu proposisi nilai saya bahwa saya telah ditemukan sangat efektif :

" Saya membantu klien saya meningkatkan jumlah peluang yang memenuhi syarat dalam pipa mereka dengan 50 % dalam jangka waktu 90 hari . "

Luangkan waktu untuk benar-benar menganalisis proposisi nilai Anda . Ikuti formula ini dan menyesuaikan untuk memastikan itu relevan dengan produk atau jasa Anda dan pembeli Anda . Tanyakan pada diri Anda jika memberikan prospek dengan informasi yang cukup relevan untuk mendapatkan dia tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang manfaat dari melakukan bisnis dengan Anda dan perusahaan Anda . Ketika hal itu terjadi , mereka akan penasaran untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Anda berencana untuk memenuhi apa yang telah Anda katakan kepada mereka .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar